WHAT'S NEW?
Loading...

Nenen Hore di Kedai Susu Noekita


Akhir akhir ini di kota Mataram menjamur dengan yang namanya Kedai Kopi, sampai bosen aku, tiap nongkrong nongkong minumnya kopi mulu, mahal mahal pula. Haha, enakan ngopi di rumah ya, dibuatin istri. 

Hingga akhirnya di sekitar akhir 2014 ini muncul kedai baru dengan mengusung tema baru "Susu", yaitu Kedai Susu Noekita Milk and Shoes Bar, yang lokasinya ada di Jalan Bung Karno No. 9, tepatnya di pojokan persis di samping jembatan deket Sukanda Djaya (Distributor es Diamond).

Udah lumayan lama ini kedai berdiri, tapi aku gak ngeh ada kedai itu, karena di depannya ada warung kelontong gitu, jadi gak terlalu kelihatan dari jalan besar, tahunya sih dari temen yang upload foto lagi makan disitu, weits langsung tertarik.

Tempatnya sih kecil ya, cuma menempati satu ruas ruko di pojokan, bisa dibilang sih ini riverside, karena tembok samping persis di sebelah sungai. Coba sungainya bagus ya, bisa jadi nilai tambah buat kedai susu ini :)

daftar menu (klik biar besar)
Yuhuu susu dimana mana bray, susu oh Susu... I love You #eh

Berhubung aku lagi agak meriang, jadinya pesen yang panas panas. Awalnya mau pesen Ginger Milk, eh tapi abis, akhirnya pindah haluan ke Milk Tea, alias Teh Susu. Uenak bray teh susu nya, manisnya pas, cuman campurannya terlalu banyak susu nya, jadi rasa teh nya tenggelam. Sedangkan yang di depanku ini pesen Milkshake Strawberry, aku sih gak ikut nyobain, karena dingin, cuma katanya sih enak juga :)

Nah tapi meskipun ini menu utamanya adalah berbagai minuman campuran susu, ada juga kok makanan ringan dan berat nya, seperti Nasi Gila, Roti Bakar dan Mie Kuah/Goreng , serta macem macem cake jar (lengkapnya liat menu di atas).

Yang bikin aku tertarik tuh menu mie kuah/gorengnya, yang dibedakan menggunakan nama nama jenis kegiatan lari, seperti Jogging, Sprint, Estafet, dan Marathon. Tanpa perlu ditanyakan, aku udah tahu sih kalau mie ini menggunakan tema level level pedas gitu (seperti mie setan), mulai dari Mie Jogging sampai Mie Marathon yang super pedes. Aku sih nyobanya yang Estafet, biar bibir gak terlalu jontor kepedesan.


Oia satu lagi, hampir aja ketinggalan. Coba deh cermati nama kedai ini, ada kata "shoes" nya, hohoho bukan kue sus loh ya, ini shoes yang artinya sepatu, jadi selain jual makanan, disini juga jual sepatu, yang dipajang sih sedikit, tapi ada katalog sepatunya, yang  di dalam nya ada banyak jenis model sepatu kece, baik itu buat cowok ataupun cewek.

Nah buat kalian yang bosen dengan menu kopi kopian dan pengen suasana baru monggo silahkan dicoba susu susu disini, atau yang pengen beli sepatu dengan model yang gak pasaran, silakan meluncur kesini :)

Noekita di Socmed:
1. Twitter : @kedainoekita
2. Instagram : noekita_milkandshoesbar
3. Path : Noekita Milk & Shoes Bar


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

4 comments: Leave Your Comments

  1. Di Jogja juga kalo masalah susu lebih banyak ke Kalimilk, neneners :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalimilk udah terkenal yaa.. pemain lama... di lombok baru mulai

      Delete
  2. Mumpung di NTB banyak sapi jadi dimanfaatkan susunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh. disini sapi pedaging bukan sapi perah om :)

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar