WHAT'S NEW?
Loading...

Nongkrong Seru di Verve Beach Club

Akhir akhir ini (Januari 2015) di Lombok ada dua tempat nongkrong yang lagi ngehits nih, yaitu Temptations Bakery Pantry dan Verve Beach Club, dimana kedua tempat itu ada di sekitaran Senggigi, kayaknya sih siap menggeser kepopuleran La Chill dan Rinjani Lodge nih, haha.

Nah berhubung foto fotonya udah pada wara wiri di socmed, aku jadi ngiler nih pengen nyobain juga, hohoho, tapi gak mungkin donk nyobain dua duanya dalam satu hari. Ya sudah berbekal ngitung kancing baju, akhirnya terpilihlah Verve untuk menjadi lokasi nongkrong sore ini. Yeee selamat ya Verve.......

Verve Beach Club ini lokasinya masih satu komplek ama Verve Villa yang lebih tepatnya ada di utara Sudamala Resort, Pantai Mangsit, Lombok, yaa kalau dari Senggigi, ke utara dikit. Dulu sih cuma ada Verve Villa, tapi kemudian dibangun Verve Beach Club di sampingnya.

Kita bertiga (aku, istri dan Oyan), sampai sini sekitar jam 5 sore, masih sepi bray, cuma ada sepasang om dan tante di pojokan lagi asik makan. Begitu masuk areanya, kita langsung disambut seorang pelayan dan mengarahkan untuk duduk dimana, serta menyerahkan kertas menu makanan untuk kita pilih pilih, yuhuu ini nih menu makanan serta harganya (klik biar besar) :


Kalau menurut kantong ku sih harganya lumayan mahal ya, tapi memang gitu lah harga makanan di tempat kaya gini, kalau murah ya namanya bukan beach club tapi warung, hihihi. Biar tetep bisa makan buat sebulan kedepan (maklum ini masih awal bulan), kita cuma pesen minum minum aja, ditambah satu makanan untuk dibagi 3, haha, kere....


Selain bisa makan makan, disini juga bisa renang lho (kalau mau sih), ada kolam renang mungil di sini, tapi karena tempatnya ada di tengah tengah antara kursi kursi tempat pengunjung makan, jadinya kok agak risih ya mau renang, haha, kaya tontonan gitu.

Ada berbagai jenis tempa duduk di sini, ada yang indoor, ada yang outdoor, ada kursi, ada juga semacam berugak buat lesehan.



Yang agak disayangkan tuh keberadaan perahu perahu di depan ini, haha mengganggu pemandangan ya, lebih asoy kalau view nya tuh langsung laut gitu. Tapi ya karena pantainya memang udah lama digunakan buat parkir perahu, jauh sebelum dibangun beach club ini, ya jadinya mau gimana lagi.

Untuk membunuh waktu, kita akhirnya main kartu remi di sini sambil makan minum dan ngerumpi, haha cuek aja dah... Kartu remi nya sih gak disediain di sini, tapi memang sengaja kita bawa, dan selalu ada di tas, jaga jaga kalau pas lagi nongkrong, biar gak mati gaya. Nah tapi yang paling penting tuh selfie bray, pakai gopro dan tongsis Attanta andalan, haha, Narsis abiss sampe najis,


Makin sore, ternyata makin rame bray, mulai dari rombongan keluarga, pasangan kekasih muda mudi, sampai bule bule. Yang membedakan bule ama lokal tuh cara foto nya, kalau bule tuh fotonya ya secukupnya aja, sedangkan kalo yang lokal foto fotonya banyak tingkah, ngambil nya dari berbagai sudut dan dengan berbagai gaya, hahaha, ya kaya kita ini.

Sangat disayangkan nih, sore ini gak dapet sunset cantik, mataharinya ngumpet di balik awan di barat sana, ya sudah akhirnya kita pulang dengan perut belum kenyang, haha. Harap maklum karena belum bertemu nasi. Tapi misi pertama kita berhasil nih, tinggal misi kedua yaitu ke Temptations Bakery Pantry, tunggu ya cerita review kita di sana :)


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

13 comments: Leave Your Comments

  1. Sumpah ajak gw kesini, minggu ini aku ada di sumbawa sampai sabtu depan. Mau dong di ajak nongkrong2 kece jahaha

    ReplyDelete
  2. weeeiittt lah ini kudu jadi tukang poto kerja keras nih biar bisa leha" di situ mamen... smga aja dapat sponshor kece bisa santai sampe situ hehe seepp mantap kerenn....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku puasa nongkrong sebulan mas, biar kuat disini. Haha

      Delete
  3. Om... Kantongku juga msih ga kejangkau. Jatah untuk makanan maksimal overload. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli air putih aja dah.. hihihi

      Delete
  4. Om... Kantongku juga msih ga kejangkau. Jatah untuk makanan maksimal overload. :(

    ReplyDelete
  5. wew...kelihatan seru banget tuh..nongkrong breng temen2 di Verve Beach Club...sayangnya makannya mahal2.. :(
    harus nabung dulu nih.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngajakin temen yang lagi ultah aja biar ditraktir.. heuheuheu

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar