WHAT'S NEW?
Loading...

Sore Santai di Villa Rara Lombok

Baru dibuka resmi sebulan, Villa Rara ini ternyata udah rame, meskipun cuma untuk nongkrong nongkrong sore sambil renang di kolam nya dan sambil nikmatin Sunset.

Selain karena Desain nya yang oke, lokasi nya juga ajiib banget, berada di Bukit Batulayar yang langsung menghadap Pantai Senggigi di arah bawah sana.

Untuk menuju Villa Rara ini kita harus masuk ke gang/jalan kampung di samping Kantor Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (sebelah utara Hotel Jayakarta) sekitar 2 kilometer dengan kondisi jalan yang lumayan aduhai, jalan nya menanjak terus, berdebu, berbatu (sepertinya bekas aspal yang dibangun pada jaman belanda dulu) dan untuk beberapa titik di kanan kiri nya itu jurang, heuheuheu, serem yee.

villa rara lombok

Kita sih gak tahu sebelum nya mengenai jalur ini, kirain bagus bagus aja, ternyata bergejolak seperti ini. Tapi nanggung sih kalau mau balik, akhirnya ya lanjut aja. Sampai akhirnya kita sampai juga di Villa Rara.

Agak kaget sih, meski jalannya seperti itu, ternyata di kolam nya udah rame di penuhi anak anak muda gaholl yang lagi asyik poto an, bukan renang, heuheuheu.

kolam renang villa rara

Kita disambut oleh bapak bapak yang agak berumur, dengan ramah kita dipersilakan masuk villa, dan ditunjukkan ruangan ruangannya, dan bebas mau pilih yang mana untuk duduk santai. Huhuhu, serasa rumah sendiri. Dan kita pun pilih di semacam beranda lantai 1 dekat dapur, selain view nya ajib, kita bisa ngelihat si empunya villa asyik masak buat memenuhi orderan tamu.

villa rara batulayar

Awalnya kita mau renang, karena tergoda oleh view nya yang ajib, tapi ya itu rame bangeeeet, . Jadi males deh..... padahal udah lengkap nih peralatan semacam baju, kolor, CD ganti, ama handuk kita bawa. Yaudah akhirnya kita cuma nonton orang renang aja.


By the way Villa ini disewakan untuk umum, dengan tarif 1.5 juta per malam, bisa sampai untuk 6 orang. Tapi kalau mau nyantai nyantai aja kaya kita ini, cukup bayar 50 ribu, bisa renang sepuasnya, dapat minuman ringan dan snack. Nah yang uniknya tuh yang dinamakan Snack itu ternyata Pop Mie, heuheuheu, alias mie rebus dalam Cup gitu (tahu khan yaa...) awalnya kirain kentang goreng atau tempe goreng atau tahu goreng, bawang goreng atau apalah yang goreng gorengan gitu. Tapi ada satu yang kurang nih, yaitu gelas... Gelasnya abis, jadinya kita nunggu beberapa tamu lain pulang, baru disajikan minum... Tapi ya its OK lah...


Buat yang masih lapar atau haus, bisa kok mesen makanan disini semacam Nasi Goreng dkk, tapi karena udah kenyang ama Pop Mie, kita gak pesen lagi, heuheuheu.

Pas di sini sempet ngobrol juga sih ama bapak2 tadi. Dia cerita kalau Villa ini baru sebulan dibuka, terus dia promo promo lewat Media Sosial semacam FB (pantesan langsung rame), terus Villa ini dinamakan Rara karena itu adalah nama Istri nya :), heuheuheu *so sweet* . Beliau asli Kalimantan, tapi udah lama tinggal dan menetap di Lombok.



Buat kalian kalian yang penasaran pengen kesana, silakan lihat peta lokasi/rute menuju Villa Rara :

10 comments: Leave Your Comments

  1. Bagus banget balkonnya :D

    ReplyDelete
  2. Nama lengkap istri pemiliknya bukan Rara Emira Sekar Arum kan?

    ReplyDelete
  3. Sekamar bisa 2 org???
    Berapa harga kamar sehari bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum bertanya, dibaca dulu donk tulisan di atas mbak....

      tenkyu

      Delete
  4. Kalo sewa untuk 10 orn memungkin tdk?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar