WHAT'S NEW?
Loading...

Villa Hantu : Berani?

Mau gak misal disuruh buat nongkrong di Villa Hantu? Pasti gak mau donk ya, jangankan nongkrong, ngelihat aja pasti juga kagak mau.


Tapi lain cerita kalau kita disuruh nongkrong di Villa Hantu yang lokasinya di atas Pantai Setangi, Lombok Utara (sebelum Malimbu), karena meskipun bangunan ini bernama Villa Hantu, si Doi enggak nyeremin sama sekali (kalau siang sih) malah bikin setiap orang yang lewat depan sini jadi tertarik buat masuk.....


Lha gimana enggak, lha wong pemandangan dari atas Villa Hantu ini Super Duper Juara, terus ada warung nya juga, bisa ngopi tuh di atap sambil ngelihat pemandangan aduhai, plus musik ajep ajep dari sang pemilik warung, heuheuheu.

Villa Hantu Malimbu  ee

Jadi sebenernya bangunan ini adalah sebuah bangunan yang rencananya mau dijadiin villa, namun karena terbentur masalah perijinan yang belum beres, pembangunan nya dihentikan pemda, sehingga jadi terbengkalai, dan tak terurus.


Tapi lokasinya itu lho, oke abisss, di ujung bukit dimana di bawahnya tuh membentang pantai Setangi yang super cantik, plus dihiasi pohon kelapa yang berbaris rapi. Seingatku sih dulunya bangunan ini gak ada namanya, gak dijaga, gak ada tukang parkir, dan juga gak ada warung di depannya. Tapi setelah semakin rame, dan menjadi spot alternatif buat menghabiskan waktu senja, warga sekitar memanfaatkan momen ini untuk mengais rejeki, sampai sampai dibuatkan tangga dari bambu untuk bisa naik ke atapnya (dulu gak bisa).


Jadi buat kalian yang lagi menuju ke Malimbu (dari arah Senggigi), gak ada salahnya buat menguji nyali untuk masuk ke Villa Hantu ini, dijamin kalian bakal meleleh melihat pemandangan yang aduhai dari atas sini.

senja Villa Hantu Malimbu

Saranku sih kesininya pas jam jam Sunset, itu adalah saat yang paling tepat untuk menikmati pemandangan dari atas sini. Yang jelas jangan tengah malam dah, sereeem pastinya, heuheuheu

Penampakan Villa Hantu di Google Street View :


***

Video Keseruan di Villa Hantu, Lombok Utara

 

4 comments: Leave Your Comments

  1. Hantunya pasti hantu club gitu ya, puter musik ajep2 :p

    ReplyDelete
  2. Eh, di Jogja juga ada semacam rumah hantu yg penampakannya lebih brutal death daripada ini vila kece. Eh, kece karena pemandangannya laut. Kapan-kapan aku tulis di blog deh.

    BTW, ada yang pernah uji nyali di sana nggak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa pasti serem banget kalau di jogja, apalagi malem malem... Heuhuheu ayo ditulis kang...

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar