WHAT'S NEW?
Loading...

Nyobain Menu Baru di Omah Cobek

Alhamdulilah ya, untuk urusan perut di weekend ini enggak perlu khawatir, karena kita dapet undangan review makanan di Omah Cobek Lombok Epicentrum Mall, yang merupakan cabang baru dari Omah Cobek di Jalan Maktal, sedangkan Omah Cobek yang ada di Jalan Sriwijaya sudah berhenti beroperasi, ya intinya yang di jalan sriwijaya tuh pindah ke Mall baru (LEM)

Cabang baru ini tepatnya berlokasi di lantai 2 Lombok Epicentrum Mall (LEM), masih selantai dengan XXI, jadi bisa buat pilihan tempat nongkrong disaat kita nunggu film mulai.

harga omah cobek mataram

Gambar di atas ini adalah penampakan bagian depan Omah Cobek LEM, unyuk ya, kelihatan jelas banget aroma dan suasana Jawa nya, coba lihat di pintu masuk, ada patung sepasang pengantin jawa yang seakan akan menyambut dengan hangat para tamu yang datang.

Kemudian di bagian dalam, terlihat lampu lampu yang menggantung di atas berupa lampu jaman dulu (lampu minyak) yang sudah dimodifikasi menjadi lampu listrik. Kemudian ada pajangan berupa barang barang yang jadul abiss di sebelah atas, misalnya setrika arang, TV hitam putih, lampu teplok, gelas + Teko jadul, termos air, piring dll



Lho kenapa tema interiornya Jawa? Heuheuheu pertanyaan itu terjawab setelah aku ngobrol ngobrol dengan owner nya, mbak Diana yang ternyata asalnya dari Jogja, yang memang sudah 7 tahun lebih merantau ke tanah Lombok.

Oleh mbak Diana yang super duper ramah ini, kita sudah disiapkan menu menu baru untuk kita cicipin, ada Nasi Bebek Dayang Sumbi, Empal Goreng, Es Dua Dunia, dan Nasi Oseng Kikil Mercon Jogja. Plus ditambah beberapa menu yang kita pesan sendiri seperti Sayur Daun Ubi, Sayur Asem, Orange Coconut dan Sexy Leci.

Nasi Bebek Dayang Sumbi (45k)
Menu ini terdiri dari Nasi Putih, Bebek Goreng, Sambal Matah, Sate Pusut, dan Sayur Kacang Panjang, lengkap banget ya paketan nya, ada nasi, sayur juga lauk. Ini menu menuruk kita nendang banget, daging bebeknya empuk dan gurih, apalagi dicocol ke sambal matah nya, beeeuh Dijamin kenyang puasss. 


Empal Goreng (48k)
Menu ini favoritku banget nih, meskipun sederhana, cuma berupa potongan potongan daging sapi goreng + sambel, tapi rasanya juaraaaa. Gurih agak manis, empuk dan pas banget berpadu dengan sambal nya, recommended dah.


Es Dua Dunia
Ini nih segernya gak nahan, pengen minum dan minum terus. Oke banget kombinasinya antara Cincau dan Susu Putih, Wajib Dicobaaa :)


Nasi Oseng Kikil Mercon Jogja
Buat warga Lombok yang terkenal doyan masakan pedes, wajib nyobain kuliner yang satu ini. Ada tiga level pedas yang bisa dipilih. Karena kita belum tahu rasanya, kita ambil aman aja, pesen yang level 2, heuheuheu, ternyata pedesnya bisa bikin air mata menetes dan keringat mengucur deras, super hot. #pedesTapiNagih . Pokoknya kalau pesen menu ini, wajib juga pesen air mineral #yangbanyak


Jadi buat kalian yang lagi jalan jalan ke Lombok Epicentrum Mall, dan lagi laper, dan bingung mau makan di mana (karena banyak tempat makan di sini) wajib untuk mampir ke Omah Cobek ini, dan cobain menu menu baru ini, dijamin klepek klepek ketagihan....

Gak percaya? Silakan rasakan sendiri :)


OMAH COBEK RESTO
1. Jalan Maktal No. 6 (Belakang RS Risa) Mataram (0370-6141650)
2. Lantai 2 Lombok Epicentrum Mall (0370-6172100)
Instagram : @omahcobekresto

2 comments: Leave Your Comments

  1. sering lewat tapi belum sempat mampir, thanks reviewnya besok2 cobain deh ke sini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh serius sering lewat? Ngapain lewat situ? Heuheuheu

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar