WHAT'S NEW?
Loading...

Banyak Jajanan di Picnic Market Park23 Mall Bali

Berhubung lagi bosen ama pantai #diLombokBanyak #sombongyee, kali ini kita ke Bali cuma wisata kota kota aja plus wisata kuliner. Salah satu yang masuk list kita kali ini adalah segala sesuatu berupa tempat makan yang ada di Park23 Mall, Tuban, Bali. 

Ya seperti kita ketahui, Park23 saat ini menjadi Mall paling baru di Bali yang lokasinya ada Jalan Satria, Tuban Bali, dulu sih aku ingetnya disini Circus Waterpark ya, lama gak lewat daerah sini, eh sekarang udah jadi aja nih mall, meskipun di dalam masih belum buka semua tenant nya.

Nah pas ke Park23 ini, sebenernya kita belum punya tujuan tempat makan yang pasti lho, sedapetnya apalah nanti yang unyu, yang belum pernah kita datengi sebelumnya.

picnic market park23 mall bali 1

Woyooo, pucuk dicinta ulam tiba. Ternyata di bagian depan Park23 Mall tuh ada semacam Food Bazar gitu, yang isinya berbagai macam kuliner nusantara maupun luarnegeri seperti Sate Ayam, Burger, Kebab, Nasi Uduk, Batagor, Siomay, Tahu Sumedang, Pempek, Risoles, Sosis, Mie, Roti Canai, Jus Buah, Rujak dan masih banyak lagi, Oia ada juga satu food truck yang menyajikan menu menu khas mexico bernama elmatadortruck.

picnic market park23 bali mall cgn

Untungnya aku kesini tuh pas malem minggu, karena pas kuliat di flyer nya, picnic market ini cuma ada di setiap weekend aja, mulai pukul 16.30-23.00 WITA. Dan untungnya lagi ini pas musim kemarau, coba pas musim penghujan terus hujan, ya jadinya bubar semua, lha wong ini outdoor tempatnya.

Bolak balik kesana kemari, bingung mau beli yang mana, aku sih pengen nya yang gak berat karena cuman mau cemil cemil aja. Hingga akhirnya, pilihan jatuh kepada Tahu Sumedang, huhuhuhu, sedangkan istriku pilih beli pempek.

picnic market park23 bali mall 33

Sistem yang digunakan disini adalah semacam food court dengan 1 kasir, jadi pas order di satu tempat, penjual nya bakal ngasih nota pesanan, yang harus kita bawa ke kasir untuk dibayar dan ditandai lunas, baru serahin lagi nota tadi ke penjual nya, baru deh makanan nya dikasih ke pembeli. Dengan sistem begini, bisa dipastikan ini bagi hasil antara penjual dengan pemilik tempat, tanpa biaya sewa (menurut pendapatku aja sih, heuheuheu)

Huaaa uenak Tahu Sumedangnya, dimakan pas lagi anget anget sambil gigit cabe rawit hijau. Meledak ledak lah di mulut. Kalau pempek nya gak tahu ya, aku gak icip icip, gak tertarik sih, karena udah sering, dan banyak di Lombok, kalau Tahu Sumedang nih, belum ada di Lombok. Jadi kalau kalian pengen tahu rasanya pempek itu, monggo tanyakan ke istriku, heuheuheu 

picnic market park23 bali mall 3

Aku suka banget nih ama konsep food court ini, semoga nanti di Lombok juga ada yang bikin kaya gini yaaa, aku menunggumuu......


Peta Lokasi Park23 Mall Bali

6 comments: Leave Your Comments

  1. Jauh2 ke Bali makan tahu sumedang yak :D
    yg penting happy. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, karena di lombok gak ada :)

      Delete
  2. wah malam" seru y mas bareng keluarga di sini santai hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru dan mengenyangkan :) Heuheuheu

      Delete
  3. tempat nongkrong baru kalo ke Bali, tapi kok cuma weekend aja ya bukanya

    btw salam kenal dari www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kalau weekday kurang ramai :)

      Salam Kenal

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar