11 August 2012

Hijabers Mataram Show di Sirkuit Ramadhan Honda

Sirkuit Ramadhan merupakan sebuah event yang digelar AHM (Astra Honda Motor) bersama Main Dealer sejak tahun 2007 yang bertujuan untuk mengajak dan mendukung umat Islam Indonesia melakukan aktivitas positif dan bernilai keagamaan.

Tahun ini Sirkuit Ramadhan Honda digelar di 15 kota besar dan 69 kabupaten selama periode 20 Juli - 12 Agustus 2012. Kota-kota tersebut meliputi Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Banjarmasin, dan Makassar. Di Mataram sendiri, event ini digelar sore ini (11/08) di Lapangan Umum Mataram, atau yang lebih dikenal dengan Taman Sangkareang. Di acara ini ada kegiatan service gratis, bazar makanan, bazar pakaian, berbagai games, berbagai acara panggung, yang salah satunya menampilkan aksi Hijabers Mataram,dan turut serta diundang anak anak dari Panti Asuhan di Mataram.

Ini adalah postingan kedua yang meliput aksi panggung Hijabers Mataram, yang pertama bisa dibaca di sini , saat mereka Show di acara NTB Sharia Expo di Mataram Mall sebelum Ramadhan kemarin. Masih dengan pakaian pakaian muslim khas mereka yang menampilkan paduan warna warni yang berani serta modis, mereka lenggak lenggok di panggung layaknya model ternama tingkat dunia. Untuk lebih jelasnya,langsung saja lihat foto foto mereka di bawah ini :
















jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive