4 August 2012

Nongkrong Asyik di Mirasa Donut

Mataram Mall, the one and only Mall di kota mataram ini. Haha, lumayan lah ada mall nya meskipun terasa bukan Mall karena gak ada sesuatu yang biasanya pasti ada di Mall Mall kota besar, ya sebut saja Bioskop, Matahari, Hoka Hoka Bento, Gramedia, J-Co dll.

Jadi kalau lagi pengen nge galau ke mall bingung deh mau nangkring dimane, yaaa ujung ujungnya nangkring di tempat makan deh, kalo ada gramedia sih asyik, bisa seharian disana betah banget baca buku gratisan (meskipun dengan berdiri mpe pegel). 

Nah di Mataram Mall ada satu tempat favorit saya buat nongkrong sembari nangkring, yaitu di Mirasa Donut. Meskipun namanya ada donat donat nya, menu di sini bukan cuma donat lho, banyak yang lain. Dan menu yang paling saya suka adalah "Cheese Corn", menu nya ringan, dengan rasa manis, asin dan gurih kombinasi sempurna dari jagung manis, susu dan parutan keju. Hmm nyummi..


Meskipun cenderung sempit, lokasinya nyaman kok, paling suka duduk di sofa pojok, asoy buat bersantai dengan diiringi suara musik yang diputar. Cobain deh..




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive