WHAT'S NEW?
Loading...

Titik Nol Kota Jogja

Titik Nol Kilometer Jogja berada di depan Kantor Pos Besar Jogja atau di sekitar perempatan selatan Malioboro. Makin hari lokasi ini makin ramai oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara alias bule, apalagi saat liburan lebaran gini, wuih ramainya luar biasa dan pastinya macet cet di jalur ini.

Setelah sekian lama tidak menginjakkan kali di titik ini, siang ini saya bisa sampai titik ini lagi, dan sepertinya ada beberapa perubahan di Lokasi ini (kayaknya sih). Ini beberapa foto di sekitar Titik Nol Jogja :
Bank Indonesia

Toilet Umum

Monumen Serangan Umum 1 Maret

Entah Apa Namanya..

Oia ada satu yang unik disini, yaitu toilet umum di trotoar di sebelah timur perempatan kantor pos ini. Dari jauh saya kira kios warung gitu, pas udah deket, oooo ternyata toilet umum, daripada penasaran, saya cobain deh masuk. Hmmm dalemnya wangi banget (wangi pewangi gantung). Tarif untuk buang air kecil dua ribu rupiah, by the way toilet ini bermanfaat banget lho, daripada pipis di belakang pager atau pohon, pesing deh.

Dilihat lihat, Di trotoar sekitar sini memang sudah bebas dari PKL dan parkir tidak seperti di pinggir Jalan Malioboro, beuhh penuh, padahal khan trotoar aslinya buat pejalan kaki. Tapi setelah saya lihat lebih jauh, ternyata PKL nya ada di belakang pagar Monumen Serangan Umum 1 Maret alias masuk di halaman Monumen, jadi jika ada interaksi antara pedagang dan pembeli akan dibatasi oleh pagar besi, haha, kocak..

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar