WHAT'S NEW?
Loading...

Huruf Huruf Besar di Pantai Losari


Akhir Januari, Makassar tiap hari diguyur hujan, kalao pas gak hujan ya pasti mendung kelabu, ahh pas banget dah buat males malesan di kamar hotel. Hohoho, Eh tapi sayang juga sih udah jauh jauh ke Makassar cuman nungging di kasur, iya gak?

Berhubung "Fave Hotel" tempat saya menginap ini deket ama Pantai Losari, jadinya pagi ini saya pilih jalan jalan ke pantai ini saja.


Udah sering sih saya membaca cerita/artikel mengenai Pantai Losari di internet, pantai yang udah jadi icon Kota Makassar ini katanya wajib dikunjungi kalao lagi jalan jalan di Makassar, hmmm katanya sih..

Saya sih gak terlalu berekspektasi tinggi akan keindahan pantai ini, karena saya tahu pantai yang letaknya di kota itu biasanya kurang bersih (berdasarkan pengalaman)


Untuk menutupi hal tersebut, Pantai Losari ini lebih menonjolkan adanya huruf huruf besar di sepanjang pantai, huruf huruf berwarna merah ini membentuk beberapa tulisan seperti MAKASSAR, TORAJA, MANDAR, CITY OF MAKASSAR, PANTAI LOSARI (pengecualian, yang ini berwarna putih), BUGIS dan ditambah tulisan MASJID AMIRUL MUKMININ di depan masjid terapung di kawasan Pantai Losari. Keren deh...buat fotoan..!!!


Betewe, yang disebut dengan masjid terapung ini sebenernya gak terapung ya, cuman pondasinya ada di atas perairan losari. Sangat disayangkan ya, masjid yang megah ini bagian perairan di bawahnya banyak sampah, hmmm mungkin karena lagi musim ombak ya jadi sampah nya kebawa sampai sini, padahal di kawasan pantai losari ini banyak tong sampah lho :)


Sekedar tips aja nih, kalau mau fotoan di pantai ini mendingan di pagi hari di hari kerja dijamin sepi, bebas fotoan semaumu, jangan di sore hari ya, rameee brooo, rame banget, apalagi di akhir pekan. 


Tapi ada satu kelebihan kalau kalian datengnya sore, yaitu banyak penjual makanan, jadinya dijamin gak bakal kelaperan dah, salah satunya yaitu Pisang Epe. Penjualnya ada banyak berbaris di pinggir jalan, tinggal pilih yang mana, kayaknya rasanya sama aja deh antara satu dengan yang lain :)

2 comments: Leave Your Comments

  1. Sayang banget kalo lagi liburan gini trus ujan, tapi kalo di kamar mulu ada pasangan yg bikin anget juga enak kok #melipir

    ReplyDelete
  2. iya mas cum, ujan teross..... Ah jauh jauh masa di kamar mulu :p

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar