WHAT'S NEW?
Loading...

Wisata Kuliner di Bali : Warong Miyabi

Ngoomong ngomong Miyabi, udah pada tahu khan ama yang namanya Miyabi? Kalau tahu berarti masa mudamu bahagia... haha

Wokee Lupakan si doi dulu, sekarang mari kita nikmati cerita saya pas wisata kuliner di Warong Miyabi Bali.


Jadi gini, pas kemaren ke Bali saya nginep di sebuah penginapan di Jalan Kartika Plaza, Bali. Nah pas mau makan siang kita bingung nih mau makan dimana. Terus iseng iseng dah buka aplikasi foursquare, eh ternyata aplikasi pinter itu merekomendasikan Warong Miyabi di kategori food dengan filter jarak tempuh, yang artinya lokasi Warong Miyabi gak jauh dari sini dan rekomended tentunya :) . Yuhuuu meluncurlah kita kesana.

Ternyata emang gak jauh cui dari penginapan, cuma sekitar 5 menit sampai. Warong Miyabi ini letaknya di Jalan Raya Tuban, Bali, kalau dari arah Joger, lurus aja ke selatan ke arah Bandara, nah lokasinya di timur jalan, Depan Toko Oleh Oleh Krisna Kuta.

Dari info info yang saya baca, ternyata Warong Miyabi ini milik pembawa acara AFI si Adi Nugroho dengan bekerja sama dengan Krisna (Toko Oleh Oleh Bali).

Sampai lokasi sekitar jam 2 siang, masih sepi cui cuma ada sekitar 6 orang pelanggan. Tapi beberapa menit kemudian, datang puluhan orang berkulit hitam, kalau didengar dari logatnya sih mereka berasal dari timur Indonesia, sekitar Papua. Langsung ada 4 meja disatukan untuk makan mereka, wuih langsung tiba tiba ramai kaya pasar, dan tulisan OPEN yang ada di pintu depan langsung dibalik menjadi CLOSE ama pegawainya, hohoho, padahal belum waktunya tutup.

Sebelum Rame
Setelah Rameeee
Akhirnya Kita buru buru pesan sebelum mereka pesan, karena kalau mereka duluan pesan, dijamin bisa nunggu lama ini.

Satu hal yang bikin saya suka di Warong Miyabi ini, pelayanannya bagus dan cepat, pelayan nya juga ramah ramah. Gak perlu nunggu lama, pesenan kita datang :


Pesenan kita adalah : 
- Tsukune & Egg Don ( Japanese Setam Rice topping with Scramble Egg & Chicken Cake )
- Chicken Teriyaki & Toast Bread Scallop ( Chicken Teriyaki & Scallop Toasted Bread, served with Rice & Salad )
- Es Jahe ( Sari Jahe disajikan dengan Air Es )
- Es Batok Ijo ( Jus Alpukat dicampur potongan buah + 1 scoop es krim, disajikan di dalam wadah yang terbuat dari batok kelapa )

Menurut saya menu tsukune egg don nya enak.... Say amerekomendasikan menu ini dah buat kalian coba. Trus Es Jahenya juga seger banget, meski dingin tapi terasa anget di tenggorokan.

Oia Meski mengusung nama yang berbau Jepang, namun Warong Miyabi menyediakan beragam macam menu lho. Selain hidangan gaya Jepang, ada juga menu-menu Indonesia, Asia, dan Barat. Ada menu hot plate seperti Hot Chicken/Beef Teriyaki, dan Hot Chicken/Beef Yakiniku. Japanese Pasta dan Shabu-Shabu juga bisa jadi santapan asyik saat mengunjungi Warong Miyabi ini. Sajian fusion Jepang dan Bali juga bisa dipesan pengunjung. Nasi Campur Miyabi Special merupakan perpaduan nasi campur Jepang dengan beef/chicken with spicy sauce dan juga sate lilit yang khas Bali. Jika lidah kita gak cocok dengan masakan ala ala luar negeri, silakan pesan menu khas Indonesia, seperti Nasi Goreng Rempah, Iga Asam Pedas, Gado-Gado Siram, Mie Godok Jawa, juga Karedok.


Jadi kalau kalian lagi ke Bali, wajib mampir dah ke warung ini, apalagi lokasinya yang deket bandara, cuma sekitar 5 menit sampai dah. Misalnya lagi boring nunggu pesawat berikutnya karena transit di Ngurah Rai, coba keluar bandara, terus meluncur nongkrong makan di sini :)



7 comments: Leave Your Comments

  1. restoran ini frenchise kalo ngak salah, diajakarta ada beberapa biji

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang pertama di jakarta...

      Delete
  2. Gak ada si doi di sini ya..? XD

    ReplyDelete
  3. https://plus.google.com/b/103536174822507481813/
    Trims bos Irwan buat artikel nya, visit info Warong Miyabi di link atas ya...

    ReplyDelete
  4. wah boleh jdi ref. klo maen ke bali yah hehe intipintip dong kuliner yg gakalah serunya http://bit.ly/1qXwAU3

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar