WHAT'S NEW?
Loading...

Teras Kafetaria : Tempat Asik Buat Makan dan Fotoan

Jaman sekarang ini, untuk membuat cafe baru bukan sekedar makanan doank yang harus enak, tapi juga penataan interior yang total dan juga yang tak kalah pentingnya yaitu promo lewat media sosial, terutama Instagram. Karena muda mudi jaman sekarang ini (seperti aku) sering searching2 tempat makan baru lewat IG, kalau di Mataram ini ya dengan hashtag #kulinermataram atau #kulinerlombok

Seperti Cafe baru yang ada di Jalan Panjitilar, Mataram, yaitu Teras Kafetaria. Aku di weekend ini merencanakan ke sana gegara nemu di Instagram saat search #kulinermataram beberapa hari yang lalu. Aku harus nunggu weekend nih buat bisa nongkrong, gegara pas weekday tiap hari pulang jam 7 malem... Udah capek duluan sampai rumah

Teras Kafetaria ini mudah banget ditemuin, karena persis di pinggir jalan Panjitilar Negara, dekat dengan Giant Express. Ini nih peta lokasi nya :

mataram

Teras Kafetaria ini memiliki dua lantai, lumayan luas lah buat nongkrong bareng bareng temen sekolah atau temen kantor. Yang bikin unik tuh, penataan interiornya, sumpah totalitas banget deh, gak banyak cafe di mataram yang interiornya tuh ditata sedemikian rupa sehingga setiap sudut tuh oke buat fotoan. Bahkan sampai pintu toiletnya pun pakai pintu kayu yang jadul abiss (lupa mau foto pintunya, keasyikan pipis di toilet).

Selain itu, fasilitasnya juga lumayan lengkap ada Free Wifi, TV (pake Indihome), Toilet, Smoking Room (di lantai dua bagian luar), serta Musholla di luar. Oia satu lagi, di satu satunya kursi sofa, di bagian bawah mejanya ada colokan listrik, pas banget deh buat kamu kamu yang maniak gadget, pasti butuh juga tuh colokan, tapi untuk meja yang lain gak tahu juga ya ada atau enggak colokannya.

Dari segi pelayanan juga oke lho, pas kita buka pintu, waitress nya langsung nyambut kaya pas kita masuk di Indomaret/Alfamart gitu. Terus dipersilakan mau di lantai satu atau lantai dua. Selain ramah, pesanan makanan juga cepet dateng, padahal sore ini lagi lumayan rame lho. Empat Jempol dah.....

Nah sekarang kita bahas masalah Menu Makanan nya nih. Apa aja menunya? Monggo disimak di daftar menu makanan di bawah ini :


Menurutku sih harga harga nya gak mahal ya, bila dibandaingkan cafe cafe lain di Mataram. Masih terjangkau lah buat kawula muda macam kita ini, heuheuheu.

Menu yang kita pesan ada Es Krim Green Tea, Nasi Jenggo, Cappucino, Bistik Ayam Krispi, dan Hash Brown.

NASI JENGGO
Sekali nyoba langsung ketagihan ama menu yang satu ini. Dalam satu menu Nasi Jenggo ini ada Nasi Putih, Tahu bumbu pedas, potongan ayam betutu, bihun, sayur bayam, srundeng, orek tempe, telur rebus dan sambal


GREEN TEA ICE CREAM
Es krim green tea nya ueeenak banget nih, recommended deh , cuman kurang banyak aja nih porsinya.


BISTIK AYAM KRISPI
Kata orang di sebelahku yang pesen menu ini, rasanya enaak, manis manis gurih gitu. Sayang sekali, aku gak sempet nyobain, gegara udah kenyang makan Nasi Jenggo.


HASH BROWN
Snack yang satu ini juga ueenak, gak kalah ama hash brown nya Mc Donald. Jangan tunggu sampai dingin, santap lah selagi masih hangat, trus jangan lupa dicocol ke saus pedes nya.


***

Foto Foto Teras Kafetaria :






7 comments: Leave Your Comments

  1. Harganya mirip sama di Josh Cafe di negeri tumpah darahmu sana Bro :D
    Lumayan sih buat yg nyari kenyang sambil nongkrong

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... masih hapal aja sampeyan...

      jaman ABG sekarang, nyari kenyang sambil Foto Foto :)

      Delete
  2. Wah racknya ditulisin berbagifun.com ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. dikasih watermark biar gak disalahgunakan

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar