14 September 2015

Big Feast 2015 Beachwalk Bali : Ada 2000 Kue Cubit Gratis

Siang hari ini (11 Sept 2015) ketika lagi nunggu sewaan motor datang di Lobi Suris Hotel, Kuta, aku iseng iseng baca sebuah majalah yang ada di atas meja, kelihatan buku ini gak pernah dibaca, karena sampul atapnya penuh debu.


Ternyata ini adalah majalah tentang kuliner, dengan nama "Let's Eat". Nah disaat kita bingung mau pergi kemana siang ini, akhirnya sedikit tercerahkan gegara ada sebuah halaman khusus berwarna merah bertuliskan BIG FEAST 2015. Wohoo, pucuk dicinta ulam tiba, hari ini tanggal 11 September sampai 13 September 2015 diadakan food bazaar di Beachwalk, Kuta, Bali lantai 1 dan 2 untuk merayakan ulang tahun ke 6 Majalah Let's Eat.

Food Bazar ini dimeriahkan oleh Camilla Mozarella, Teatro Gastroteque, Sadara Boutique Resort, Bakso Garasi, Nebula, The Butcher, Hu’u Bali, Four Points by Sheraton, Le Meridien, Daydreamers, Mercure Legian, Kedai Ceret, Stickee, Plaga Wine dll. Selain itu juga akan ada demo memasak oleh Junior Masterchef Yoshua Tan, berbagai Food Challenge seperti Lomba Makan Rujak dengan Cabe 30, dan Lomba Makan Burger dari The Butcher.


Awalnya kulihat acara ini sih selow selow aja, sepi peminat, para pengunjung mall cuma lihat sebentar, penasaran ilang, terus pergi. Tapi setelah pembawa acara menyebutkan akan ada pembagian kue cubit gratis sebanyak 2000 potong dan bisa icip icip gratis Plaga Wine, para pengunjung mall kulihat berbondong bondong, turun ke panggung utama di Level 1 mall, heuheuheu termasuk aku :)

Kue Cubit Gratis sebanyak 2000 ini dipersembahkan oleh stikee, yang kedainya ada di Jalan Dewi Sri 18C Bali. Rencana awal sih memang mau nyobain menu menu di kedai ini sambil nongkrong nongkrong hore, karena tempatnya oke punya, tapi ternyata ketemu di Beachwalk. gak jadi deh nongkrong disana. 

Untung aja pengunjung Mall ini tertib tertib, pas disuruh antre, ya nurut antre, jadi pas pembagian 2000 kue cubit ini gak rusuh...

Huhuhu setelah 2000 kue cubit abiss, para pengunjung kembali ke kegiatan awalnya, window shopping....

***

Video Keseruan Big Feast 2015 


Share:

2 comments:

  1. Ah pas aku di sono kok g ada acara ginian. Eh aku udah pernah ke stickee lhoo, berarti udah agak booming ya? aku mau tulis reviewnya ah klo gitu. Bhahaha... Dapet makanan gratisan apa aja kemaren Kak? Seru dan enak bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, aku juga gak nyangka pas banget ada acara ginian..

      kutunggu review stikeee nyaa

      aku cuma hari pertama, kue cubit gratiss, gak tahu ya yang hari kedua ama ketiga

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive