WHAT'S NEW?
Loading...

Dua Malam Bersama Hotel Suris, Kuta, Bali


Beberapa waktu yang lalu aku sempet jalan jalan di Bali selama 5 hari, yang 3 hari nya gratisan sedangkan 2 hari nya modal sendiri, heuheuheu.

Nah untuk yang 2 hari tersebut aku harya nyari hotel sendiri. Di bali ini jumlah hotelnya sangat sangaaat banyak, mulai dari yang murah sampai yang harganya gak wajar, gak masuk di nalar.

Karena saking banyaknya itulah aku jadi bingung mau nginep di hotel mana. Haha, yang jelas pokok nya harus memenuhi kriteria : harga 300ribuan/malam, ada sarapan, ada kolam renang nya, kamar yang persis di depan kamar, biar gampang nyemplung dan yang terakhir, lokasinya di sekitar kuta/legian.


Ada mungkin sekitar 3 harian aku ngubek ubek berbagai aplikasi/web booking hotel. Hingga akhirnya sehari sebelum keberangkatan aku nemu satu hotel yang memenuhi semua kriteria tadi. Namanya Hotel Suris yang lokasinya ada di Jalan Blambangan No.5 Kuta, gak jauh dari Joger.

Biar nanti pas cek in gak repot, aku langsung booking lewat OTA (Online Travel Agent) dan bayar langsung lewat ATM, trus print bukti booking nya, dan pas cek in tinggal tunjukin aja bukti booking nya. Aku gak milih untuk booking lewat web resmi nya, karena lewat OTA lebih murah, dan lagi ada promo... heuheuheu.

Gak perlu lama lama menunggu di lobi, aku langsung dianter ke kamar oleh salah satu karyawan sekalian dibawain koper besarku. 

Aku dapet kamar nomer 106 yang lokasinya ada persis di depan kolam renang mungil, bening berwarna biru. Sesuai harapan lah ya, pool access

Dengan harga 300ribuan worth it lah ya dapat kamar ini, fasilitas nya ada TV dgn saluran satelit, free wifi, AC, Mini Bar, Kulkas, Safety Box, Lemari, air mineral 2 botol/hari, free breakfast, kasur ukuran besaar, kamar mandi dengan shower, bathtub, alat mandi lengkap, air panas dan dingin, serta pool access. Oia satu lagi yang unik dan oke banget buat para pasangan muda mudi yang aktif, antara bed dan kamar mandi dibatasi oleh jendela kayu, yang bisa dibuka tutup, jadi saat mandi bisa tuh sambil ditonton ama pasangan, haha.

Nah untuk sarapan, disni disediakan tiap pagi mulai sekitar jam 7 an dengan sistem buffet alias all you can eat. Dari segi rasa sih biasa aja, standar hotel lah ya. Cuman saran ku sih, menu nya diganti tiap hari. Aku nginep dua hari disni, dua kali sarapan, menunya sama terus, kalau nginep seminggu disini ya bosen juga, heuheuheu.


Selama dua malam menginap disini, aku belum pernah sama sekali melihat para tamu berenang di kolam renang nya, padahal seger banget lho, kayaknya cuma aku doang nih yang renang renang hore di sini. Mungkin karena lokasinya ada persis di sebelah restoran ya, jadi pada risih berenang, heiuheuheu, kalau aku sih cuek cuek aja... Anggap aja kolam di rumah sendiri :)


Dan yang terakhir, untuk yang mau nyari tempat penyewaan motor gak usah jauh jauh keliling nyari, tinggal bilang aja ke front office nya, nanti dia yang akan menghubungi rentalan motor, dan motornya bakal diantar ke hotel, lepas kunci dengan ninggalin KTP, harganya sekitar 60-70 ribu/hari.

***

HOTEL SURIS
Jalan Blambangan No. 5 Kuta Badung Bali
Phone : +62 361 751332 

4 comments: Leave Your Comments

  1. meskipun nggak terlalu besar, kolam renangnya tampak begitu cozy buat berendem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess cozy... serasa kolam milik sendiri..
      gak ada tamu lain yang renang, heuheuheu

      Delete
  2. Afuh kak ... makan mu banyak banget, ntar rugi hotel nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha, mumpung lagi sepi, pagi pagi, bule bule belum pada bangun

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar