WHAT'S NEW?
Loading...

Teba Mega Cafe : Sajian Seafood di Pinggir Pantai

Cerita liburan ke Bali kali ini masih dsponsori oleh sebuah perusahaan berwarna orange. Nah setelah siang tadi kita udah seharian meeting di ruangan tertutup di tengah kota, malam ini kita dijadwalkan untuk refreshing, menepi sejenak dari tumpukan kerjaan menuju ke Pantai Jimbaran sekalian dinner seru ditemani suara gemuruh ombak dan asap pembakaran dari ikan ikan bakar.

Sekitar jam 7 malam, sebuah bus berwarna ungu sudah siap di depan hotel untuk mengantar rombongan kita ke Pantai Jimbaran. Dari lokasi hotel sampai ke Jimbaran tuh gak jauh, gak sampai 20 menit, kita sudah sampai di parkiran dimana di sebelah atas terdapat tulisan besar "WELCOME TO MUAYA CAFE AREA".


Di area ini ada beberapa cafe/warung yang semuanya menyikan menu seafood, ya memang sih di sepanjang pantai ini memang sudah dari dulu terkenal dengan sajian seafoodnya, terutama pas malam gini, gak pernah sepiii oleh para pemburu kuliner laut.

Ada satu cafe yang namany audah gak asing lagi buat aku, namanya Menega Cafe, karena memang menega ini juga ada di lombok, yang lokasi nya sama sama di pinggir pantai dan menu nya pun sama "seafood"

Tapi rombongan kita ternyata gak makan di menega, melainkan di sebelahnya persis, namanya "Teba Mega Cafe"


Sumpah ya suasana malam ini tuh, ruaaamee abisss, untung masih ada dua meja yang kosong, kalau enggak, bisa bisa kita duduk lesehan di pasir nih, heuheuheu, enggak sampai segitunya sih, karena ada kok yang indoor, malah masih kosong semua mejanya, semua tamu lebih memilih yang outdoor, yang di pinggir pantai. 


Sesaat, aku jadi teringat peristiwa bom bali 2 tahun 2005 lalu, serem juga cui karena salah satu TKP nya tuh ada di sini, tepatnya di Menega Cafe, yang persis ada di sebelah Teba Mega Cafe. Gak bisa kubanyangin dah dulu tuh suasananya kaya gimana, kawasan pantai seramai ini di bom.... Ngeriii...

Udah ah, gak usah dibahas lagi masalah bom nya.... 

Berhubung ini makan malam bersponsor, jadi gak perlu ribet mikirin pilah pilih makan apa dan berapa harga. Tinggal duduk manis, sambil ngobrol ngobrol, makanan langsung datang.

Menu yang disajikan berupa paketan Seafood, ada 1 ikan bakar, 3 udang bakar, 4 kerang bakar, dan dua tusuk sate cumi, ditambah plecing kangkung dan sambal. Menu yang bakar bakar tadi pake bumbu dasar bercita rasa manis, nah buat yang suka pedes, tinggal dicocol ke sambal nya, huhuhuhuu Endesss markendes.... Uenaaaak


Selain makanan nya yang enak, suasana di sini juga mendukung banget, ada alunan musik alam berupa deburan ombak yang mengalun 24 jam, ditambah lampu kerlap kerlip pesawat di langit yang mondar mandir naik turun bandara Ngurah Rai. Untungnya sih sekarang lagi musim kemarau ya jadi tenang, gimana kalau pas musim penghujan yaaa, lha disini kan outdoor, nah pas tiba tiba ujan, ya pasti langsung bubar semua...

***

Peta Lokasi Teba Mega Cafe via Google Maps


4 comments: Leave Your Comments

  1. Replies
    1. kerang bakarnya memang juaraa...

      aku juga mau lagii

      Delete
  2. seafood di bali ga ush dipertanyakan lg lah.... ^O^.. Juaraa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeeet

      apalagi kalau Gratisan :)

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar