WHAT'S NEW?
Loading...

Bakpia Bagelen "Jeane", Purworejo

Ini adalah cerita ane sekitar sebulan yang lalu, saat ane cuti untuk pulang kampung ke kampung halaman ane tercinta "PURWOREJO". Seperti sudah menjadi ritual, bila sehabis pulang kampung, dan kembali ke tempat kerja, kita harus membawa oleh-oleh dari kampung halaman, yang berupa makanan yang khas. Tentunya ane juga menganut paham itu, daripada nanti di kantor di bilang pelit. Haha. Hmm ane langsung kepikiran "Bakpia Bagelen" dan "Klanting" sebagai oleh olehnya.

Nah untuk dapetin dua jenis makanan itu sekaligus, ane harus ke Outlet Resminya, yaitu Bakpia Bagelen "Jeane", yang berlokasi di pertigaan Bagelen, persis di sebelah barat Patung Kambing Ettawa. Di lokasi tersebut juga tempat pembuatan bakpia, sehingga bakpia yang kita beli masih fresh, dan masih hangat, karena bakpia yang disajikan benar benar yang baru saja dimasak/diolah, bukan bakpia yang dipajang di etalase berhari-hari, sehingga benar benar terjamin kesegarannya.

Oia, selain menjual bakpia, outlet ini juga menjual berbagai makanan/oleh oleh yang khas dari Purworejo dan sekitarnya., seperti klanting, berbagai macam keripik, wingko, enting-enting, jenang, dodol dan lain lain.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar