19 June 2011

Sunset Jingga di Pura Batu Bolong, Lombok

Sore-sore, liburan, gak ada kerjaan, enaknya ya ke pantai, nikmatin sunset. Yuhuu apalagi di sini lokasinya sangat dekat dengan pantai, akhirnya ane putuskan untuk Fotoin Sunset di Pura Batu Bolong, Lombok Barat. Wow ternyata rame juga, wisatawan lokal maupun asing. Langsung aja deh ane jepret sini, jepret sana. Nih hasilnya :








Sori yee, kalo fotonya gak bagus, cuma pake Camdig biasa, dan tanpa diedit, coz ane lebih suka foto2 yang alami, tanpa editan. Hehe
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Featured post

Grand Opening Transmart Carrefour Mataram

Menjelang Idul Fitri 1438 H ini, Kota Mataram kedatangan tempat baru buat nongkrong hura hura foya foya. Namanya Transmart Carrefour Matara...

Blog Archive