9 June 2011

Sate Alun Alun Purworejo

Alun-Alun merupakan pusat keramaian Kota Purworejo, saat Malam menjelang, di sekeliling Alun alun akan dipenuhi pedagang makanan dan minuman dengan berbagai menu ada bakso, mie ayam, sate, seafood, ayam, bebek goreng/bakar, martabak, tempura, empek empek, siomay, bubur dan masih banyak lagi.

Nah saat minggu pagi menjelang, alun alun ini akan ramai dengan berbagai kegiatan olah raga, ada yang jalan jalan, jogging, senam aerobik, bermain bola, voli, sepedaan, skate board, dan basket.

Sehabis olah raga pastinya perut keroncongan, akan tetapi gak perlu khawatir kelaparan karena di bagian barat Alun alun penuh pedagang makanan seperti Bubur Ayam, Nasi Gudeg dan Pastinya Sate Ayam. Ada beberapa penjual sate ayam, namun hanya ada dua pedagang yang ramai dan selalu antre. Untuk gambar di atas adalah salah satu pedagang yang agak kurang ramai, kalau saya mending milih beli ke sini, ya selain tidak perlu antre, itung itung bagi bagi rejeki, kalau tidak ada yang beli, beliau gak dapat untung donk, lagian kalau dari rasanya, sama saja enaknya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Featured post

Grand Opening Transmart Carrefour Mataram

Menjelang Idul Fitri 1438 H ini, Kota Mataram kedatangan tempat baru buat nongkrong hura hura foya foya. Namanya Transmart Carrefour Matara...

Blog Archive