WHAT'S NEW?
Loading...

Keripik Maicih Super Pedas


Udah pada tahu belum ama yang namanya Keripik Setan/Kerset Maicih? Keripik ini lagi booming nih, sampai masuk tipi pula, hebat yah, apa sih istimewanya keripik ini sehingga bisa cepet banget booming, ane jadi penasaran abis. Awalnya sih ane gak tahu menahu tentang makanan ini, sampai pada suatu hari ada temen yang nawarin mau nitip beli keripik maicih gak? Lha ane bingung, apaan tuh maicih? Ane coba cari deh di om gugel, wah ternyata banyak banget yang bahas mengenai makanan ini. Langsung deh ane ikutan pesen beli kripik ini lewat pesan antar. Ane nitip sepaket, isinya empat bungkus, per bungkus harganya lima belas ribu, sedang ongkos kirim ke Mataram dari Bandung dua puluh ribu pake JNE, jadi totalnya Rp 80.000,00.

Dua hari penantian penuh penasaran, eh akhirnya datang juga, pas dua hari. Langsung deh ane ama teman kantor nyobain, huaahhhhhhh, ternyata bener bener keripik setan, pedasnya gila mantap, baru makan sebiji pedesnya kaya makan sekardus. Bahkan ada yang sampai mukanya merah dan terbatuk batuk karena saking pedasnya. Haha. benar benar gila makanan ini.

#MAICIH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar