16 July 2012

Grand Opening Pisa Kafe Mataram

Senin malam yang luar biasa, bisa hadir di Grand Opening nya Pisa Kafe. Gmana gak luar biasa, lha bisa nikmatin menu menunya Pisa Kafe yang lezat lezat secara free alias gretongan, trus bisa ketemu langsung ama owner nya lagi, Koko Darwis namanya. Selamaaat yaa buat Cafe Barunyaaa...



Nah Pisa Kafe yang ber-genre Kuliner Itali ini berlokasi di Jln. AA Gde Ngurah No. 85 Cakranegara Kota Mataram, atau di depan Bank BII Cakra. Lokasi nya yang sangat strategis dan mudah dijangkau, di pusat keramaian Cakranegara ini tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Mataram.

Jadi sekarang kalau mau nikmatin menu menu dari negeri Italia seperti Gelato, Pizza, Lasagnya, Spageti dll, gak usah jauh jauh ke sono, di Kota Mataram udah ada nih, tempatnya nyaman, cozy, asyik buat keluarga ataupun nongkrong bareng temen temen. Menu yang paling saya suka adalah Gelato nya , wuuuuu nyummi abiss, tersedia banyak rasa seperti Tiramisu, Coklat, Mangga, Strawberry, Cherry, Mint, Oreo dll. Mirip mirip dah ama Gili Gelato di Gili Trawangan. Ini nih gambarnya :


Satu lagi ada yang saya suka, lupa namanya. Pokoknya isinya itu jamur ama tuna. Hmmm luar biasa rasanya.... Gurih Gurih gimana gitu, Suedeeep, maknyusss.. Patut dicoba. Recommended dah.

Buruan mas dan mbak bro nyobain menu menunya Pisa Kafe, mumpung lagi promo nih tanggal 17 Juli - 31 Juli 2012 ada diskon 20% untuk semua menu. Apalagi menjelang puasa nih, pas dah buka puasa di Pisa Kafe.

Kalau mau reservasi tempat, cukup telpon aja ke 0370-633141. Ayooo serbuuuu...!!!



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

2 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive