WHAT'S NEW?
Loading...

Senja di Pantai Mapak Indah, Lombok






"Tiada Hari tanpa Senja" mungkin itu slogan yang selalu dipegang para "Pemburu Senja". Tak pernah puas untuk memburu senja kala petang menjelang.

Begitu juga dengan saya, kalau sore hari cerah, rasanya sangat disayangkan bila tidak sejenak menjenguk senja, mengikuti detik demi detik proses terbenam nya sang surya di ufuk barat.

Pantai Mapak Indah, lokasi yang saya pilih sore ini untuk menjenguk senja. Sebuah pantai berpasir hitam nan menenangkan ini memang kalah nama di balik tenarnya Pantai Senggigi. Kalau dilihat dari keindahan pantainya, pantai mapak ini sebenarnya biasa saja, pasirnya hitam, ombak tidak besar serta tidak terlalu ramai, namun juga tidak pernah kosong saat sore tiba. Anak-anak, pasangan muda bahkan orang orang tua pun ada di pantai ini, hanya untuk sekedar duduk duduk, ngobrol, makan minum ataupun mandi.

Seperti biasa, tidak ada tiket masuk untuk bisa memasuki wilayah pantai ini, hanya saja kita harus membayar biaya parkir sebesar dua ribu rupiah per motor. Pantai ini berlokasi di daerah Tanjung Karang, Mataram atau sebelah selatan Taman Loang Baloq. Lokasinya yang tidak jauh dari Pusat Kota Mataram bisa menjadi lokasi alternatif nongkrong di sore hari selain Pantai Ampenan yang semakin kotor (jujur banget).
 



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar