21 July 2012

Show Hijabers Mataram di NTB Sharia Expo 2012

Tanggal 14-15 Juli 2012 kemaren, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) NTB bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) telah menggelar NTB Sharia Expo. Acara ini akan memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat tentang perbankan syariah. Sebab, jumlah penduduk NTB yang mayoritas beragama islam masih sangat minim bertransaksi dengan syariah. Tujuh bank umum Syariah terkemuka di NTB berpartisifasi dalam Sharia Expo, yaitu Bank Syariah Mandiri, Bank Muammalat, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Syariah dan Bank NTB unit Syariah. Nah salah satu rangkaian acara tersebut adalah Fashion Show dari para anggota Hijabers Mataram di Mataram Mall.

Sebenernya sih malam itu ke Mall cuma mau jalan jalan aje, secara yee di Mataram cuma ada satu Mall yang namanya Mataram Mall, xixixi. Eh malah nemu event ini. Acaranya dibuka dengan penampilan sebuah band lokal, siapa gak tahu namanya :


Ini nih pembawa acaranya, cantik dan cakep ya... :p


Hijabers Mataram adalah sebuah komunitas yang dibangun sebagai wadah silaturahmi untuk saling belajar dan berbagi inovasi baru bagi para muslimah-muslimah, khususnya di Mataram. Dalam acara ini mereka bukan hanya show menunjukkan baju baju muslimah kreasi mereka, tapi juga memeragakan cara mengenakan kerudung dengan model model yang tidak biasa, yaitu dengan kreasi kreasi baru yang tentunya gak akan bisa ditemuin di tempat lain.

Ini nih foto foto mereka saat show : 









Jika dilihat lihat, mereka punya ciri khas yaitu kombinasi warna yang berani dan mencolok.

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive