WHAT'S NEW?
Loading...

Aksi Seru Peselancar di Pantai Mawi

Setelah hari hari super sibuk seminggu kemaren, sampai sampai gak sempet jalan jalan, akhirnya malam ini bisa juga duduk manis di depan leptop buat nulis postingan, nah kali ini saya mau share cerita jalan jalan saya beberapa minggu lalu ke Pantai Pawi.

Dulu sempet ngira kalau Pantai Mawi itu adalah Pantai Mawun, hoho tapi ternyata salah, Mawi ya Mawi, Mawun ya Mawun yang keduanya ada di wilayah Lombok Tengah. Pantai Mawi ini sangat sangat sepi saat saya datang pertama kali awal tahun lalu, cuma ada saya, tiga berugak dan satu bule yang lagi surfing, Gak percaya? Silakan baca postingan saya sebelumnya mengenai Pantai Mawi [LINK]

Nah pas weekend ini, saya kaget, hohoho rame banget pantai mawi ini, bahkan sekarang ada yang jual makan dan minumnya segala, dan dibuatkan tempat parkir motor beratap daun... Hmmm beda banget suasananya. 

Kebetulan siang ini banyak wisatawan mancanegara/bule yang lagi surfing, meskipun pantai mawi lagi agak surut, ombaknya masih tetep bagus, dan alhasil saya betah nongkrong di bangku ini sambil nontonin aksi seru mereka :








Nah sepertinya ini pantai udah jadi idola baru bagi para peselancar nih, ya semoga bisa jadi satu alternatif lah selain Bangko Bangko dan Gerupuk yang udah dulu terkenal sebagai spot surfing di Lombok.

Bagi yang masih bingung rute menuju Pantai Mawi, gampang kok, asal tahu rute ke Pantai Selong Belanak, pasti bisa nemu pantai ini. Jadi di Pertigaan depan pintu gerbang Villa Sempiak (deket Selong Belanak), silakan belok kiri karena kalau belok kanan akan sampai ke Pantai Selong Belanak. Ikuti saja jalan aspalnya, gak jauh akan nemu pertigaan lagi, ambil yang kanan, terus aja, nah gak jauh dari situ akan ketemu pertigaan lagi, ambil kanan, perjalanan dimulai dengan jalur yang menanjak mendaki bukit, ikutilah jalur itu sampai ketemu Pantai :)

Ini nih View Pantai Mawi :





jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar