WHAT'S NEW?
Loading...

Nongkrong, Makan, Nge-Gosip dan Nge-Sunset di Pacific Senggigi

Hari minggu dimana minggu itu adalah hari terakhir libur panjang bagi anak sekolah di sekitar Lombok adalah hari dimana pantai pantai di Lombok berubah menjadi lautan manusia (sori kalimate rodo mbulet yoo) terutama pantai di sebelah barat pulau lombok, mulai dari pantai ampenan ke utara, senggigi, malimbu sampai nipah. Pantai yang biasanya cuma ada pasir dan pohon kelapa, sore ini penuh dengan terpal biru. Terpal?? Hoho pokoknya ya kalo ada keramaian, disitu pasti berdiri terpal terpal biru, inaq inaq jual makan minum..

Nah, gimana donk ini genk kongkow kali ini anti keramaian brooo.. Pikir pikir, puter otak, tuang tuing, akhirnya TIIING!!! Ide muncul, yuph "Berugaq nya Pacific Pool" di Senggigi bisa jadi tempat nongkrong asik nih, yakin saya pasti disana gak bakal dipenuhin warga.

Cuss lah kita berempat (Saya, Rara, Nena, Oyan) menuju Pacific di utara nya Senggigi, wohoo ternyata berugaq berugaq di Pacific pun udah full broo, akhirnya kita nongkrong di dalem restonya dah, ya lumayan lah masih ada view kolam ama lautnya,

Lapaarrr....!!! *kalo perut bisa bersuara, pasti dia akan berteriak kata itu*

Hap hap hap, ini nih pesanan kita :






Hohoho dari fotonya aja udah terlihat nyummi ya... *awas ngiler*

Betewe agak lama nunggu orderan dateng, mungkin gegara lagi ramai ya. Habisnya sih cepet, pada kelaperan ini.. Dari segi rasa sih, gak terlalu istimewa ya, yang bikin juara itu suasana ama viewnya.... Pantai ama Kolam Renang brooo... *bikini bikini* hohoho

Perut sudah kenyang, isi dompet juga udah berkurang, saatnya pindah ke pantainya.. Ngapain? Jelas donk potoan Sunset... Untung ya di pantainya gak rame, jadi gak bakal terulang tragedi potoan sunrise di Sanur kemarin..







jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

8 comments: Leave Your Comments

  1. nice pic http://top-wisata.blogspot.com/2013/09/daftar-tempat-wisata-di-lombok-menarik.html

    ReplyDelete
  2. Sumpah sunset nya juara banget, aku suka nongkrong2 di cafe nunggu sunset. Kayak nya tempat ini bisa di catat sebagai kunjungan berikut nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho... pokoknya next time wajib kesini....

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar