WHAT'S NEW?
Loading...

Bebatuan Eksotis itu Ada di Pantai Semeti

Pantai Semeti - Hai hai, Selain Batu Payung, pantai mana sih yang unik di Lombok??? Jawaban saya pastinya Pantai Semeti donk.. Kenapa? Karena pantai ini punya struktur bebatuan yang super unik, batuannya berbentuk kotak kotak balok, kaya dicetak gitu deh.

Dan akhirnya saya bisa ke tiga kalinya untuk menginjak pantai ini, nah bagi yang pengen baca postingan saya yang dulu silakan klik [LINK] . 

Gak susah kok buat sampai ke Pantai Semeti ini, asal tahu jalur menuju Pantai Selong Belanak, pasti bisa nemuin pantai ini. Jadi dari Mataram cuss aja ke arah Pantai Selong Belanak, nah nanti di persimpangan terakhir sebelum sampai di Pantai Selong Belanak (di depan pintu masuk Villa Sempiak) belok lah ke kiri, beberapa ratus meter dari situ akan ketemu pertigaan, ambil jalur kanan, ikutin aja jalur itu, kira kira 300 meter akan nemu pertigaan lagi, beloklah ke kanan, keluar jalur aspal halus, sekarang jalurnya aspal lama yang mulai rusak, Ikutilah jalur itu sampai ketemu sawah sawah, nah di ujung sawah akan ketemu pertigaan, ambil yang kiri, kalau kanan akan sampai ke pantai Mawi. Ikuti aja jalur nya sampai ketemu pantai.

Sampai terakhir kemaren ke Pantai Semeti, di lokasi cuma ada satu berugak, nah mungkin beberapa bulan lagi kalau dah terkenal pasti akan banyak berdiri berugak dan penjual makan/minum seperti tetangganya, Pantai Mawi. Lokasi batuan eksotis nya ada di ujung kiri Pantai, tinggal jalan kaki aja dah.

Di ujung kiri pantai ini ada dua lokasi eksotis, untuk yang pertama sudah pernah saya posting, silakan lihat di [LINK]. Nah sedang lokasi yang kedua, ada di balik bukit tersebut. 

Lokasi yang kedua lebih eksotis bebatuannya... Sumpah dah ya, pertama kali kesini saya terkesima dengan sangat. Bentuk batunya itu lho, UNIK..... Dengan bentuknya yang kotak kotak ini, layaknya seperti tangga bantuan, jadinya mudah buat mendaki, dan fotoan di puncaknya... hohoho

Foto Foto di Pantai Semeti









jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

6 comments: Leave Your Comments

  1. WOW .. Sumpah .. Kereeen .. *agaklebaydikit , tapi memng beneren keren moga entar bisa kesitu juga

    ReplyDelete
  2. Sampai sekarang gw blm kesampaian ke selong belanak, kata nya jalanan ancur jadi batal mulu. Kayak nya perlu niat biar sampai kemari juga. Btw ini ngak ada pantai pasir putih nya yaaa ??? hanya karang2 begono ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang jalan ke selong belanak udah mulus, tapi jalan menuju ke semeti belum. pasir putihnya ada di balik bukit :)

      Delete
  3. Gileeee kereen abisss harus ke sini neh one day.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib dah... bareng tuh ama si om Cumi

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar