WHAT'S NEW?
Loading...

Menikmati Senja di Alberto Senggigi

Akhir akhir ini Lombok selalu diselimuti mendung, terutama sore hari, sehingga sang senja pun malu malu menampakkan diri, seperti halnya sore ini (06122012). Awan mendung menyelimuti hampir seluruh langit di barat Pulau Lombok. Tapi itu gak menyurutkan semangat kita kita para pemburu senja untuk menuju Pantai.

Sore ini, spot yang kita tuju adalah Cafe Alberto, yang berada di selatan Senggigi. Jadi di sini sembari menikmati senja, kita bisa makan makan dan minum minum. Ini adalah kali pertama saya menginjakkan kaki di cafe ini, lumayan bagus juga, bersih, rapi serta posisi yang pas dengan view Sunset. Oia ada kolam renang kecil nya juga, bila kita makan di sini bisa renang renang gratis.

Tak berapa lama, Nasi Goreng Special Alberto pun hadir di depan mata.. WoW.... luar biasa, mantep nih, ada telur ceplok setengah mateng, dua tusuk sate dan satu paha ayam. Muanteep, ditambah minum nya Lemon Squash... dijamin seger sore ini nih..


Sesuap demi sesuap, sembari melihat ke arah barat, matahari mengintip malu malu di balik awan mendung, kadang kelihatan oranye, kadang tertutup, berubah ubah layaknya ABG galau.. muahahaha.

Dan makin sore makin ramai aja Alberto ini. Di sebelah kanan ada sepasang bule sedang makan. Trus di depannya di kursi berjemur, ada 4 orang lokal, sedang makan sambil ngobrol ngobrol juga. Sedangkan sebelah kiri ini ada sepasang bule sedang foto foto berdua, dan di kirinya lagi ada sepasang warga lokal sedang makan juga. Di ujung kiri ada pelayan yang sedang menata bungan kamboja warna putih dan pink di pasir, di sekeliling salah satu kursi dan meja, kayaknya sih udah di booking buat romantic dinner deh.

Di pantai nya ada pasangan Laki-laki lokal dengan Perempuan bule, sembari menggendong anaknya, bermain main pasir dan air laut.. so sweet. Kemudian salah satu dari 4 orang di kursi berjemur tadi, berjalan menuju pantai, wow udah pakai bikini PINK aja nih, *uhuk....


Hari udah sangat gelap, sang Matahari pun sudah bener bener terbenam di ufuk barat. dan kita pun pulang......



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar