WHAT'S NEW?
Loading...

Serunya Konser Glenn Fredly di Mekar Lombok

Yey, setelah kemaren gagal nontonin Naif konser, karena lagi touring di Batu, akhirnya malam ini (29112012) saya bisa juga nonton penampilan Glenn Fredly secara langsung, manggung nyanyi di Mekar Club & Karaoke Lombok.

Udah dari sebulan yang lalu baliho baliho besar dipajang di beberapa sudut jalan di Mataram, dari sejak itu udah gak sabar pengen segera sampai di tanggal 29 Nopember... Dan di twitter pun rame pada nanyain beli tiket dimana, pada takut kehabisan tiket. Yaelah tenang aja mas dan mbak bro, beli aja di on the spot alias hari pas konsernya, dijamin kebagian kok, kecuali kalo mau booking kursi.

Rencana yang sudah tersusun hampir gagal, karena rekan rekan yang janjian mau nonton berhalangan, ada yang ke luar kota, ada pula yang sakit. Tapi karena keinginan yang sangat sangat besar, saya pun memberanikan berangkat ke sana sendiri, ya berharap nantinya di sana bertemu dengan temen juga.

Jam sudah hampir menunjukkan pukul 22.00 WITA, saya pun meluncur ke Mekar, yang berlokasi di Jalan menuju Pantai Senggigi, karena malam, gak sampai 15 menit, sampai juga di lokasi. Ouwh, ternyata belum terlalu ramai, dan saya pun menuju tempat penjualan tiket, dan beli 1, tiketnya seharga 150 ribu.

Ada dua jam saya nunggu ri mas glenn ini tampil, dari jam 22 - 24. Hufttt di balihonya sih jam 10 malem, eh tapi mulai konsernya ternyata jam 12 malem booo... Di selang waktu 2 jam itu ada penampilan dari band lokal yang kemudian dilanjutkan dengan Fire Dance dan penampilan seorang DJ cewek.

Dan tepat jam 12 malem, si mas Glenn pun muncul dengan membawa band pengiringnya, dan serentak pengunjung pun maju semua mendekati panggung, begitu pula saya, huhuhu banyak banget cewek cewek di sini, Aaaaaa fans fans nya Glenn kayaknya.




Glenn w/ Adrian Martadinata
Adrian Martadinata

Cibi Cibi Cibi > gaya imut Glenn
Di setiap pergantian lagu, si mas Glenn ini selalu mengajak komunikasi para penonton, dan lucunya setelah menyanyikan beberapa lagu, dia kepanasan, trus dia bilang Enaknya buka baju nih... Ehhhh penonton yang cewek cewek langsung bersorak kegirangan, buka....bukaaa.....bukaaaa..... Haha trus si Glenn nyaut buka dua kancing dulu ya...

Setelah nyanyiin beberapa lagu lagi, dibuka dah baju lengan panjangnya, menyisakan kaos oblong putihnya...


Oia ada satu hal yang saat ini lagi trend pas ada konser, yaitu fotoin artisnya pake Ipad Ipad-an alias Talenan, bayangkan ya orang orang pada ngangkat talenan, lha yang di belakang kehalang donk... Hufft..


Waaa ternyata cuma sejam si Glenn nyanyi, tepat jam satu dini hari dia turun panggung, padahal lagu yang ditunggu "Januari" belum dinyanyiin.. *kecewa dah..

Acara dilanjutkan dengan NgeFloor....

Tapi berhubung paginya saya harus ngantor, sayapun pulaaaanng....

_________________________________________________

Sampai jumpa di Konser Agnes Monica 07 Des, di Sahara Senggigi

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar