14 March 2013

Nongkrong di Warung Turtle, Tanjung Aan

Ada semacam pameo "Belum ke Lombok, kalo belum mengunjungi Tanjung Aan". Hmmm kayaknya ada betulnya juga deh. Pantai Tanjung Aan ini memang salah satu pantai terindah di Lombok, dengan menghadirkan keunikan sendiri yaitu terdiri dari dua jenis pasir, ada pasir putih halus, dan ada pasir Merica yang berbentuk bulat seperti merica.

Namun ada sesuatu hal yang bikin kurang nyaman pas duduk duduk di sekitar pantai Tanjung Aan, ada banyak anak kecil yang sering maksa untuk beli barang dagangannya yaitu gelang gelang, juga ada ibu ibu yang jualan kain. Gak salah sih mereka jualan, toh buat nyari uang, buat beli makan. Tapi cara penjualannya itu lho, memaksa, bikin gak nyaman. Apalagi kalo kita beli satu gelang dari satu anak, nanti bila ada anak lain yang liat, mereka iri, cemburu, pengen di beli juga gelang gelangnya, aaaaa bakal rame dah kalo mpe kaya gitu.

Gak abis ide, gue pun nyari spot lain di sekitar Tanjung Aan, yang biasanya di sekitar Batu Kotak (semacam bukit kecil gitu), sekarang gue sukanya di sisi pojok sebelah kanan, di bawah bukit merese. Di lokasi ini ada Warung Turtle, dengan beberapa berugak di pantainya...yuhuuu, eh Betewe matahari di tanjung aan ada 9 kayaknya ya, udah duduk berteduh di bawah berugak, tetep aja kerasa panas....

Muahaha, es yang gue pesen pun cepet banget ilang ademnya, ujug ujug alias tiba tiba aja udah hilang es batunya *penguapan maksimal . Sebenernya gak rencana berwisata kuliner di tempat ini sih, tapi ya gak enak sih cuma duduk doang, gak pesen makanan, alhasil cuma pesen satu gelas jus apel ajah..

Coba ada sedikit pohon di deket berugak ini ya, pasti sejuk. Eh tapi ada pohon sih, cuman agak jauh di sono.. Hmm by the way kayaknya kondisi gini yang malah disukai bule deh, pantesan yang duduk di berugak bule semua, yang lokal cuma kita ama guide guide #pffftt



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive