WHAT'S NEW?
Loading...

Ada Taman Lampion di Tribeca Park

JAKARTA, pusatnya hutan beton di Indonesia, dimanakah di Kota ini bisa kita temukan lahan hijau yang berudara segar, untuk sekedar rekreasi, melepas lelah sesaat dari padatnya rutinitas, bercengkrama bersama keluarga, dan dekat dengan alam? Cobalah mengunjungi Taman Tribeca di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Gue langsung jatuh cinta pada Mall ini saat pertama datang, bukan karena isinya yang super wah, tapi ya karena ada taman tribeca ini, lokasinya yang berada di tengah tengah tingginya bangunan Mall ini sungguh memberikan kesejukan dan kesegaran bagi pengunjung Mall yang mungkin lelah jalan keliling Mall.

Pada saat gue kesini beberapa minggu lalu, taman ini ditata sedemikian rupa untuk menyemarakkan Hari Raya Imlek, ada berbagai macam patung binatang yang melambangkan Shio, semisal Naga, Babi, Ayam dll. Patung ini bukan sembarang patung, karena dibuat dari kertas yang di dalamnya terdapat lampu lampu, mereka akan terlihat indah saat malam menjelang. Karena mereka berubah menjadi Lampion Lampion berbentuk binatang yang lucu, yang unik buat fotoan.

Di taman ini juga ada kolam ikan yang berisi ikan koi berwarna warni, ukurannya itu lho, buesar buesar... Aaaaaa jadi pengen mancing..

Beruntung ya, pas maen kesini pas musim Imlek, kayaknya sih sehabis Imlek, lampion lampion itu bakal dicopot deh, diganti yang lain, sesuai dengan tren hari hari itu...


Gue kira orang orang Jakarta ini cukup berpendidikan dan taat ama aturan, ternyata enggak juga ya, di taman ini jelas jelas ada tulisan dilarang nginjek rumput di sekitar lampion, eh tetep aja ya banyak yang mendekat ke lampion untuk fotoan yang tentu saja dapat dipastikan menginjak rumputnya. Alhasil satpam nya sibuk memperingatkan pengunjung pengunjung yang bandel.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar