WHAT'S NEW?
Loading...

Renang Sore di Puri Bunga, Senggigi

Puri Bunga adalah salah satu hotel yang berada di Kawasan Pantai Senggigi, tepatnya di depat Art Market Senggigi. Ada satu yang unik di Puri Bunga ini, beberapa kamar terletak di perbukitan, ada persis di atas ruang lobi dengan view pantai Senggigi, pas banget buat Sunsetan, mirip mirip ama hotel Bukit Senggigi.

Kolam renang di Puri Senggigi bisa dipakai untuk umum, bukan hanya tamu hotel saja, namun harus membayar dulu sebesar 45 ribu/orang seharian, hmmm lumayan mahal sih, tapi enak kok, bersih, sepi, tenang dan terjamin kenyamanan nya. Plus dapet softdrink gratis dan pinjaman handuk.

Kolamnya sih bentuknya biasa aja, gak luas, namun udah dipisah antara kolam dangkal untuk anak dan kolam dalam untuk dewasa, yang dikelilingi oleh kursi kursi berjemur. Tapi sayangnya kolam renangnya bukan sea view seperti kolam renangnya Hotel Pacific atau Alang Alang, karena memang lokasi Puri Bunga ini tidak di pinggir pantai.

Ini nih ada beberapa foto Kolam Renang nya Puri Bunga sore tadi :





Oia, ada yang kelupaan, tempat bilasnya itu gue suka banget, bukan karena mewah atau apa, tapi karena di tempat bilas udah disediain sabun ama shampo lho.... Mantap khan....

 

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. kalo ke hotel indah gini, gak lengkap tanpa kolam renang. pasti asyik bermalam di sana. sayang di ltotim gak ada kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, Lotim kan deket ama Senggigi, tinggal meluncur aja 2 jam sampai :)

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar