WHAT'S NEW?
Loading...

Pemandangan Indah dari Cafe Ashtari Lombok

Berkali kali lewat jalur Mawun - Kuta, Lombok Tengah cuma bisa lihat Cafe Ashtari dari jalan saja, selama itu penasaran juga sih kaya apa dalemnya, kok tiap kali lewat pasti lagi rame. Nah kebetulan minggu ini gue berkesempatan mampir ke cafe ini, pas perjalanan dari Kuta mau pulang ke Mataram lewat jalur Mawun Selong Belanak.

Dan sama saja, teteup ya rame. Parkirnya gak terlalu luas, mobil parkir diluar, di pinggir jalan, karena parkir dalam cuma buat sepeda motor. Di pintu masuk ada tempat air (gentong) yang disiapkan untuk mencuci kaki. Kemudian ada jalan ke atas, wow ternyata sandal dilepas di sini, dan masuk dengan telanjang kaki.

Masuk ruang utama, pengunjung langsung disuguhkan pemandangan cantik Pantai Mandalika, Kuta, yang khas dengan lengkungan lengkungan plus bukit nya.

Ada beberapa tempat duduk yang bisa kita pilih, ada lesehan baik di dalam maupun di luar, juga ada meja kursi, karena cuaca di luar sedang tidak stabil, gue pun pilih duduk lesehan di dalam.

Setelah pesen menu, kita pun makan... Menurut lidah gue, masakan di sini lumayan enak kok, meskipun harganya di atas rata rata, tapi worth it kok, sepadan dah dengan kelezatannya. Gak bule gak lokal, setelah selesai makan pasti keluar ruangan untuk foto foto dengan background Pantai Mandalika. Cantik view dari sini, bisa aja nih yang bangun cafe ini nemuin spot secantik ini.






Jadi bila kalian pas lewat Jalur Kuta - Mawun, jangan lupa buat mampir cafe ini ya, dijamin gak mengecewakan.....



Baca Juga

2 comments: Leave Your Comments

  1. kereeennnnn...^^

    makan disana rate nya berapa min ?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar