4 January 2018

Bosen Dengan Pantai di Bali? Ke Strike Bowling Aja!


Wisata di Bali enggak hanya Pantai dan Gunung lho, banyak juga wahana bermain yang seru buat ngisi liburan kita. Nah di daerah Canggu ada tempat bernama Finns Recreation Club, dimana di satu komplek ini terdapat beberapa wahana bermain, seperti Strike Bowling, Trampolin, Kids Club, Waterpark, Tenis, Junior Sport Academy, Kids Party, Fitnes dll.


Nah pas liburan kemaren aku sempet nyobain salah satunya, yaitu Strike Bowling. Meskipun di liburan ini lagi musim hujan, tiap hari hujan, kita enggak perlu khawatir, karena wahana bermain di sini indoor. Lokasinya gampang banget dijangkau, berada di Jalan Pantai Berawa Canggu, tidak jauh dari tempat nongkrong yang super nge hits "La Laguna"

Strike Bowling ini berada di lantai 2, nah sebelum naik, di Lobby tas bawaan kita bakal diperiksa satpam, bila ada makanan/minuman di dalam nya harus dikeluarkan dan nanti bisa diambil lagi saat keluar.


Untuk tiket nya, aku udah booking sehari sebelum nya lewat websitenya, untuk menghindari waiting list, yaa karena ini lagi long weekend, siapa tahu full. Harga nya 85rb per jam, minimal 2 orang per line, dan maksimal 6 orang.

Karena sudah booking, saat di loket kita tinggal bilang aja bahwa sudah booking atas nama kita. Line untuk kita sudah tersedia dan siap digunakan. Sebelum itu, kita harus ganti sepatu menggunakan sepatu dari sana, yang khusus untuk bowling. Jangan takut sepatunya enggak cukup ya, karena semua ukuran available.


Jujur aja aku baru pertama kali ini main bowling, bahkan melihat arena nya secara langsung aja juga baru kali ini. Di arena/sekitar line ada petugas yang siap membantu pemain yang membutuhkan bantuan, termasuk aku ini. Heuheuheu, aku sih langsung bilang ke dia kalau belum pernah main, dan petugas itu pun dengan sabar ngajarin.


Mulai dari memilih bola yang sesuai, ada beberapa warna bola yang berbeda berat nya dan beda ukuran lubang jari nya. Aku sih pilih warna ungu, karena berat dan lubang jari nya pas. Sedangkan Emaknya anak anak ambil yang warna Orange.

Setelah coba melempar bola sekali, eh ternyata enggak susah susah banget buat maen bowling, beberapa kali malah sempat Strike, heuheuheu, tapi sering juga sih bola keluar jalur.


Arena bowling ini juga kids friendly lho, jadi si Baby K pun bisa ikutan main. Karena sudah disediakan alat bantu berupa besi luncuran, jadi si kecil tinggal angkat bola terus taruh di besi luncuran itu, dan bola pun meluncur menuju target, heuheuheu, seneng banget dia...

FYI di bagian belakang line ini ada strike bar, jadi bisa tuh maen bowling sambil ngemil ngemil cakep, mau yang halal atau pun yang haram tersedia (bir), heuheuheu. Tapi kalau mau nongkrong di bar nya aja tanpa main bowling pun bisa, lebih oke lagi ambil duduk di sisi kanan bar, karena dari situ bisa sekalian melihat arena Trampolin di bawah.


Satu jam itu terasa cepet banget rupanya, belum puas main bowling eh udah abis waktunya. Next time aku pasti bakal balik lagi kesini nih, lebih seru lagi kalau maen nya rame rame bareng temen temen/keluarga.

***

Peta Lokasi Strike Bowling Canggu



.
Share:

8 comments:

  1. Aku malah belum pernah sekalipun main bowling :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain om, lumayan tangan bisa kekar
      heuheuheu

      Delete
  2. Kok kayake seru main bowling ya, ku belum pernah nih.. Aku kalah deh sama baby K, hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, waktu aku dulu kecil semumuran Baby K juga cuma main tanah
      udah tuir baru bisa pegang bola bowling

      Delete
  3. Aku mau bowling ga kesampaian nih ampe sekarang, haha. PAdahal deket doang kalau di sini :p. Seru yaa Kenza udah nyobain bowling :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu kalau di jakarta pasti banyak ya tempat bowling nya

      Delete
  4. Kayaknya seru juga ya main bowling.
    Jadi penasaran.

    ReplyDelete
  5. Tempat bowling!
    Baru kali ini lihat selain di tv, di Jogja belum ada soalnya hehe :D

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Blog Archive