9 January 2018

Titik Temu : Coffee Shop Unik Milik Raisa

bukan Raisa

Setelah kelelahan jalan jalan keliling Seminyak, kita mampir dulu ke sebuah kedai kopi unik yang memang udah masuk list tempat nongkrong yang harus didatengin. 

Nama tempat ini adalah Titik Temu (.Temu), yang lokasinya di Jalan Kayu Cendana, atau tepatnya di seberang Mall Seminyak Village, tergabung dalam satu area semacam Lifestyle Center bernama Uma Seminyak. Untuk bangunan cafe nya tidak berada di pinggir jalan persis, namun berada di belakang kedai Tokyo Skipjack. 


Terdapat satu lorong kecil di samping bawah Tokyo Skipjack, yang merupakan pintu masuk menuju Titik Temu. Kalau mau kesini sih, saranku pakai angkutan umum aja (taksi/ojek/ojek online), atau pakai motor, karena enggak ada parkiran tersedia untuk mobil. Kalau pakai mobil terpaksanya harus parkir di parkirannya Seminyak Village.

Sebelum sampai ke Cafe yang unik ini, kita akan menemui beberapa hal unik, yang pertama adalah lorong masuk nya, meskipun sempit, spot ini menyediakan spot foto lho, dan pas kita kesini, kebetulan bareng dengan beberapa orang yang lagi fotoan di sini, jadi ngantre dulu deh.


Yang kedua adalah, di bagian dalam lorong ini terdapat Pasar Pasaran, kios yang menjual barang barang homemade dan barang antik/vintage sebagai pajangan gitu, semacam Strawberry Fields nya Serial Cinta dan Rahasia di Net TV. 
Yang ketiga adalah, toilet di sebelah Pasar Pasaran. Yang membuat unik toilet ini adalah lukisan di dinding toilet nya. Sehabis pipis, pasti jadi pengen foto foto di sini deh, heuheuheu.


Meskipun lorong masuk nya sempit, ternyata di bagian dalam ini luas lho, terdapat satu area kosong berumput dengan layar putih terpasang di situ. Menurut info sih, disini biasanya digelar pertunjukan musik/seni , dan ada beanbag untuk duduk duduk, tapi karena beberapa hari ini cuaca sedang tidak bersahabat, jadinya nganggur deh itu area kosong.



Keunikan yang terakhir adalah Titik Temu nya itu sendiri. Cafe yang bertema serba kayu berwarna coklat ini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama indoor, menyatu dengan kasir dan tempat mengolah makanan/minuman. Sedangkan lantai duanya outdoor dengan desain tangga tangga semacam di GOR (gedung olahraga) gitu, namun ada meja kayu nya. Nah dari sini bisa tuh ngopi sambil nonton pertunjukan musik di tanah kosong tadi.

eatandtreats.blogspot.co.id

Karena ini kedai kopi, tentu saja sajian utama nya adalah berbagai minuman berbahan dasar kopi yang dijual dengan rentang harga dari 26 ribu - 45 ribu/cup. Buat yang enggak suka kopi, kedai ini juga menyediakan jenis minuman lain, seperti Teh, Coklat, Susu, Jus Buah dan Smoothies. Untuk menu beratnya ada Nasi Goreng, Burger, Fish & Chips, dll. 




FYI kedai kopi ini, salah satu pemiliknya ada Raisa lho, itu tuh penyanyi cantik istri nya om Hamish, pasti tau donk yaaa. Nah buat kamu yang lagi nyari tempat ngopi di Seminyak, monggo silakan mampir ke Titik Temu, eh siapa tahu bisa ketemu tante Raisa :)

***

Peta Lokasi Titik Temu Coffee Seminyak



.
Share:

12 comments:

  1. Wohh buka kedai kopi toh Raisa. Sementara yang lain sedang gencar-gencarnya bikin oleh-oleh roti, dia bikin kedai kopi :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , kakak nya khan juga punya kedai kopi, namanya "Dua Coffee" di Jakarta

      Delete
  2. Barutau kalau salah satu foundernya Raisa, pankapan ke sini ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga tahunya pas searching di gugel...
      mbak nya gak pernah promoin cafenya sendiri :)

      Delete
  3. Iiih... Seru ya, jadi pingin mampir ke sana klo besok jadi honeymoon ke Bali... :D

    Btw yang lantai 1 suka ramai gak ya kak?
    Soalnya di foto kok yang lantai 2 dibuat nongkrong mas-mas gitu, jadi sungkan klo di atas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih kapan nih honeymoon? ajak ajak donk.. heuheuheu

      lebih rame yang lantai 2 sih...
      kalau pas hujan, mungkin jadi pada ke bawah semua ya

      Delete
  4. Rekommended banget klo dtg ke Bali hehehhee

    ReplyDelete
  5. Tempatnya keliatan nyaman yaaah :) Elegan, eksklusif, homey. Raisa banget nih style-nya..

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  6. Kapan2 hrs nyobain berarti :) .. Kal oh ke bali, aku tuh sukanya malah ke cafe2 nya drpd pantai.. Panas soalnya.. :p. Kalo ngadem di kafekan lbh santai, sejuk pula :D. Apalagi aku termasuk yg suka ngopi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah punya baby aku juga sukanya ke cafe cafe gitu, wisata kuliner
      heuheuheu....

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Blog Archive