WHAT'S NEW?
Loading...

Bersantai di Pacific Pool Senggigi

Matahari mulai beranjak turun, Jam menunjukkan pukul 4 sore waktu Mataram, kami mengarahkan kendaraan menuju Senggigi. Seperti biasa hari minggu sore Jalan Mataram - Senggigi pasti padat oleh kendaraan baik roda empat maupun dua, dan yang paling saya tidak ingin jumpai di minggu sore adalah iring iringan "Nyongkolan". Kenapa? Macet bung...

Tidak sampai setengah jam, kami pun sampai di Lokasi tempat bersantai kami sore ini yaitu "Pasific Hotel" yang berlokasi di utara Senggigi (bisa dilihat di peta di bawah). By the way kita bukan mau check in hotel lho, sumpah deh... cuma mau renang renang santai aja sambil nunggu mentari tenggelam di balik Gunung Agung di Bali.

Ternyata bukan hanya kami yang berencana menghabiskan minggu sore di lokasi ini, beberapa berugak yang disediakan telah terisi oleh muda mudi juga. Ada yang sekedar makan makan, ada yang ngobrol ngobrol, foto foto, pacaran, ada juga yang asyik bermain kartu remi. Nah kami mengambil salah satu tempat duduk yang berada di posisi tengah, dengan satu kursi jemur (kursi panjang untuk berjemur, dua kursi dan satu meja yang di atasnya ada semacam payungnya.

Setelah duduk sebentar, saya pun langsung bergegas ambil kamera, rasanya gak sabar ingin segera foto fotoin lokasi sekitar sini, bagus sih. Tau gak sih lokasi tempat saya duduk ini, depan nya kolam renang cantik dengan hiasan air mancur di sana sini, dan belakang saya terhampar pantai berpasir hitam yang bersih dengan pancaran cahaya oranye dari sang surya yang siap siap mau kembali ke peraduannya.

Byuurrr.... sayapun lompat ke kolam renang sisi kiri, segaaaar sekali rasanya. Kolam ini dibagi dua, untuk anak anak dan untuk dewasa. Berbekal kamera Nikon AW100 saya yang notabene kamera underwater, saya pun mulai beraksi, berenang sambil jepret sana sini. Ini nih beberapa foto nya :





Puas berenang, eh kedinginan. Tapi tenang saja, ada cafe nya kok yang nyediain minuman anget maupun dingin. Nah karena lagi kedinginan, gak mungkin kan pesen es buah. Jadinya ya pesen yang anget anget. Saya pesen Lemon Tea Hangat. Hmmm, lumayan jadi agak anget. Sembari minum, saya pun berbaring di kursi jemur, menatap ke arah barat, menikmati saat saat terbenamnya matahari.



Peta Lokasi Hotel Pacifik Senggigi (via wikimapia.org)




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok LOMBOK itu INDAH

1 comment: Leave Your Comments

  1. masuk Pasifik Hotel bwt berenang biayanya brp ???

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar