WHAT'S NEW?
Loading...

Pemilihan Top Model Muslimah Mom NTB 2012

Dalam rangkaian acara Parekraf Expo 2012 (Pameran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia) di Narmada Convention Hall Mataram kali ini ada event seru yaitu Pemilihan Top Model Muslimah Mom NTB, yang dimotori oleh komunitas @hijabersmataram dengan tema Kreasikan Hijabmu dengan Mutiara. Adanya mutiara di sini bertujuan untuk mengangkat mutiara sebagai salah satu produk kebanggaan hasil laut NTB.

Peserta nya terdiri dari muslimah yang berumur 20-40 tahun, dengan kriteria penilaian adalah 3B yaitu Brain Beauty Behavior, dimana nanti pemenangnya akan mewakili NTB di ajang Nasional.

Acara ini dimulai sekitar pukul 19.00 WITA, dengan dibuka oleh penampilan penari penari dari Provinsi Lampung yang menarikan tarian tradisional dari Lampung. Dilanjutkan dengan peragaan busana dari Paras Ayu Collection (dari Jogja), yang diperagakan oleh anggota komunitas Hijabers Mataram. Berikut beberapa fotonya :





Acara pun dilanjutkan dengan peragaan busana muslimah oleh peserta Pemilihan Top Model Muslimah Mom NTB. Ada sekitar belasan ibu ibu yang memeriahkan event ini. Haha, harapan nya sih yang ikut mudi mudi yang masih muda muda, eh ternyata ibu ibu, xixi tapi masih cantik cantik mereka lho, cekidot ini beberapa foto mereka (saya pilih random fotonya) :







Nah, selesai juga peragaan oleh para peserta, sembari menunggu paara juri menilai, acara dilanjutkan dengan Hijab Tutorial oleh Hijabers Mataram. Disini diperagakan gimana cara merangkai dan mengkreasikan hijab agar lebih trendi , hoho tutor nya mbak Dian (istrinya bang Zuhud #ehh) :



Saat sesi tutorial ini, saya cabut dari kursi, bukan nya bosen ya, tapi setelah saya nengok ke belakang, ternyata di sekeliling tempat saya duduk ini isinya ibu ibu berhijab semua, buset dah ah, saya jadi paling ganteng sendiri. Xixixi, cabut dah saya keliling liat liat stand stand yang ada.

Setelah cukup lama muter muter, akhirnya pengumuman pemenang pun disampaikan, awalnya dipilih 10 besar dulu, lalu dipilih lagi juara juara harapan serta juara 1, 2, 3. Siapakah pemenang nya?

Yuph juara Pemilihan Top Model Muslimah Mom NTB adalah peserta dengan nomer urut 7, yaitu Ibu Akto Rosita Dewi. Yeyeyeyeyeye, riuh ramai suara para pendukung ibu ini, haha ternyata ibu ini membawa semua keluarganya, pantesan rame banget pas disebutin nama ibu ini. Ini nih fotonya :


Cantik dan trendi ya ibu ini, pas dah jadi pemenangnya. Juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar 750 ribu, trophy, vouche hotel serta diberi kehormatan dan kepercayaan untuk mewakili NTB di ajang Nasional. 

Dengan diumumkannya pemenang ini, berakhir pula event Pemilihan Top Model Muslimah Mom NTB. Turun panggung, langsung dah reporter dari salah satu stasiun TV lokal Lombok mewancarai si ibu ini :


Selamat buat Ibu Akto....... Semoga bisa membawa nama baik NTB di tingkat Nasional nanti, Aamiin....




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH




Baca juga Postingan lain mengenai Hijabers Mataram :
  1. Penampilan Hijabers Mataram di Sirkuit Ramadhan Honda
  2. Penampilan Hijabers Mataram di NTB Sharia Expo

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar