WHAT'S NEW?
Loading...

Pantai Gili Temeak di Lombok Timur

Gili Temeak adalah sebuah gili yang tak berpenghuni di daerah Jerowaru Lombok Timur, Lokasinya persis di sebelah kiri Pantai Tangsi alias Pantai Pink.

Nah saat saya ke sini, adalah sebuah ketidaksengajaan. Waktu itu sih rencananya cuma mau mendaki bukit di sebelah kiri Pantai Tangsi untuk melihat Pantai Tangsi dari atas, eh ternyata di sebelah bukit ini ada pantai yang tak kalah cantiknya, lansung deh saya turun menuju pantai ini. Dilihat lihat, ternyata pasirnya juga berwarna merah muda lho. 

Di situ terpampang Papan Nama yang besar bertuliskan "Selamat Datang di Gili Temeak", haha padahal ini kan sebenarnya masih di Pulau Lombok, kok ada tulisan "Gili Temeak"? Usut punya usut, sebenernya gili temeak tersebut ada di depan pantai ini, ukurannya kecil dan dari jauh cuma terlihat seperti bukit kecil saja. Dan harusnya papan nama tersebut dipasang di pulau kecil otu, bukan di pantai ini.

Nah untuk bisa mencapai ke gili tersebut kita tinggal menyewa perahu nelayan yang banyak di pantai ini. Pada waktu itu sih, saya gak nyebrang, karena udah kesorean, mungkin nanti lain waktu.







Peta Lokasi Pantai Gili Temeak (wikimapia.org)



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

6 comments: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar