WHAT'S NEW?
Loading...

Penampilan Mahadewa di Mekar Lombok

Kamis Malam, 06 September 2012 Pukul 22.30 WITA, Mekar Club & Karaoke Lombok sudah ramai dipenuhi orang orang yang sebagian berbaju hitam hitam. Tumben rame banget gini? Yuph karena malam ini si Pakdhe Dhani mau manggung disini bareng Mahadewa. Jadwalnya sih mulai jam 23.00 WITA, tapi eh tapi ternyata baru mulai jam 00.00 waktu setempat.

Nah selama nunggu itu kita kita berdiri di samping tiang besarin betis kaki, maklum lah kalau mau duduk santai di sofa ya harus pesen tempat dulu sebelumnya, mahal bray...haha kocek mepet.

Dalam penantian, kita disuguhi penampilan band dan DJ. Hmm, by the pas di sela sela manggung band tersebut bilang kalau dari bandung, xixixi padahal personelnya orang orang lokal. Nih fotonya :


Daaaaan.... saat saat yang ditunggu tunggu pun tiba, personel Mahadewa satu persatu muncul. Yeyyy, serentak seluruh pengunjung yang hadir yang sebagian besar adalah Komunitas Restoe Boemi (KRB) ini bersorak, teriak teriak histeris, manggil manggil idola mereka, ada yang manggil dhani, judika maupun ikmal. Oia, sebelumnya saya sampaikan dulu siapa aja personel nya Mahadewa ya. Yaitu > Judika Sihotang (vokal), Ahmad Dhani (vokal, keyboard), Muhammad Andry (gitar), Wawan TMG (bass), Ikmal Tobing (drum) dan Vega Antares (gitar).

Tanpa basa basi, mereka langsung nyayiin lagu pertama mereka yaitu lagunya Dewa yang berjudul Pangeran Cinta. Yuph lagu ini pas banget sebagai pembuka, semuanya jingkrak jingkrak sambil nyanyiin lirik lagu ini. 

Ini nih foto foto Mahadewa pas manggung di Mekar kemaren :


























Gimana fotonya? Keren keren khan?

Sumpah penampilan mereka keren abis, terutama si Judika dan si Akmal. Suara si Judika ini ngerock abiss biss biss, gak salah mas Dhani ngerekrut beliau untuk jadi Vokalis utama band ini., apalagi pas lirik yang tarikan nya panjang, beuuhhh. Merinding dibuatnya saat Judika nyanyiin lagu Restoe Boemi, lagu ini terasa sangat dalam saat dengerin dan nonton langsung Judika di depan mata. Mahadewa total cuma nyanyiin 10 lagu, berikut daftarnya :

foto by @nis_19
 
dan di pertengahan saat mereka istirahat 5 menit, si Ikmal gak istrahat lho, dia malah nunjukin kemampuan nya menabuh drum di sesi Solo Drum, beuhh.... Mantap abis kombinasi gerakan kedua tangan dan kedua kaki, double pedal bro drum nya.

Waktu terasa sangat cepat, satu jam berlalu, Mahadewa pun menyanyikan lagu terakhirnya. Lagu "Arjuna" dipilih sebagai penutup konser malam ini. Lagi lagi semuanya kompak nyanyi sembari jingkrak jingkrak. Alhamdulilah semuanya tertib damai, gak ada kerusuhan atau keributan sedikitpun, salut buat KRB Lombok......!!! 150 ribu rupiah sangat sangat worth it untuk penampilan se-heboh ini....

Keringat pun deras mengucur......

                                                                                                          


"Lima Jam sebelumnya di Taman Sangkareang"

Acara dadakan, bikin galau dan deg degan ya.... tapi biasanya malah berjalan lancar dan sukses. Seperti acara nonton manggungnya Mahadewa di Mekar kemaren malam, bener bener gak ada rencana sebelumnya. Cuman gara gara malamnya itu lagi nongkrong di Taman Sangkareang Mataram, trus pada saat itu juga semua personel Mahadewa ada di Hotel Santika Mataram lagi istirahat sehabis check sound, yang notabene lokasinya berhadap hadapan. Cuma berjarak 100 meter, tak bisa ketemu, tak bisa melihat, terhalang tembok hotel. Fiuh... galau abis sumpah..

Keputusan pun diambil, harus nonton......TITIK....

Dan saat itu juga kami cabut, siap siap menuju Lokasi Manggung, biar gak kehabisan tiket....





jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok 
LOMBOK itu INDAH

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar