WHAT'S NEW?
Loading...

Keceriaan di Pantai Jatimalang Purworejo

Seperti biasa, saat libur lebaran tiba,  Pantai Jatimalang akan sangat sangat ramai. Dipenuhi oleh warga dari segala penjuru Purworejo dan kota kota sekitar yang sedang liburan, dan benar saja, setelah saya sampai sini, saya dapat melihat tempat parkir penuh, tempat makan pun penuh,pemandangan yang lumayan kontras bila dibandingkan dengan hari hari biasa.

Kalau dilihat dari keindahan pantai, Pantai Jatimalang ini sih sebenarnya kurang indah, malah cenderung kotor dan kurang terawat, lihat saja sampah berserakan di sana sini, terutama plastik dan kertas pembungkus makanan. Padahal saat lebaran gini, tiket masuknya lumayan mahal. Satu orang tiket masuknya 4 ribu rupiah, trus biaya parkir nya 3 ribu rupiah/motor.

Jikalau hari biasa Pantai ini kebanyakan didatangi anak anak muda, terutama yang berpasang pasangan. Saat libur lebaran gini kebanyakan justru keluarga besar, dan didominasi anak anak kecil.

Wuiih, setelah sampai di pantainya, bisa dilihat Ribuan Manusia memenuhi ruang ruang kosong sepanjang pantai. Orang tua kebanyakan duduk duduk di pasir sembari makan makanan yang mereka bawa, sedangkan anak anak nya mandi mandi di pantai serta ada pula yang sekedar main main pasir, selain itu juga ada yang asyik menyusuri pantai dengan menyewa kuda. Beda dengan mereka, kalau saya justru berjalan menyusuri pantai sembari pegang kamera dan berburu hal hal yang seru yang bisa diabadikan dengan lensa kamera kecil saya ini. Dimulai dengan berjalan ke arah kanan pantai......


Suit Suit, ada ABG

ABG nya ketarik ombak

Tante Tante pun tak kalah ama si ABG

Dua bersaudara ini Seru Banget mainnya


Pasangan Kekasih sedang Memadu Kasih

Naik Kuda......

Perhatikan, tangan si mbak berkerudung PINK

Lariiii.... *dikejar ombak

Keseruan Mereka

Foto Foto Pantai Jatimalang yang lain, Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar