WHAT'S NEW?
Loading...

Wisata Malam di Semarang #DRZtrip

Meskipun asli dari Jawa Tengah, sumpah ya saya baru sekali ke Semarang, hohoho padahal itu ibukotanya Jateng, dan itupun dulu waktu masih SMP, kebetulan jadi wakil sekolah buat ikut lomba Fisika antar SMP di Jateng (sombong dikit), tapi kalah... haha (gak jadi sombong).

Dan weekend ini adalah kesempatan kedua saya bisa menginjakkan kaki di Kota Semarang, bersama teman teman dari Lombok, kita awalnya menuju Green Canyon di deket Pangandaran Jabar, nah pas pulang mampir Semarang untuk nikmatin kuliner dan wisata malam harinya, kebetulan di Semarang ada temen juga, jadi bisa jadi guide gratisan, nganterin kemana mana suka suka.

Start dari Hotel Alam Indah (tempat kita nginep), kita melumcur menuju Kota Lama untuk makan malam di Warung Sate & Gule 29 yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto No. 29 atau di depan GPIB Immanuel / Gereja Blenduk. Yaa namanya juga warung Sate dan Gule, kita pesennya pasti Sate dan Gule, hihihi, gak ada menu sayur di sini. Gak tahu ya apa memang karena enak atau karena lagi laper, makanan di warung ini super enak, pedesnya muantap, dan daging nya gak alot, pas digigit, ditambah segelas Jeruk Anget, wiihh langsung keringetan...

Interior Warung, Unik yaa

Daftar Menu



Wooh ternyata kita ini pelanggan terkhir, jam 10 malem kita keluar warung, eh langsung ditutup pintu nya, untung gak diusir ama si empunya..

Lanjut kita foto foto di sekitaran Gereja Immanuel di depan warung ini, meskipun kesan horror begitu kental terasa, disini rame banget, banyak anak anak muda yang foto foto di sini, wiiihh masih ABG ABG tapi udah pada punya DSLR semua ya, kalah nih kita kita yang udah pada kerja...

Ini beberapa foto di sekitar Gereja Immanuel/Blenduk :





Sumpah suasananya horror abis, untung aja ya rame banyak anak muda, kalo enggak, beuhh kagak berani mungkin pada fotoan disini

Wisata malam dilanjutkan di sekitaran Tugu Muda Semarang, rencananya sih mau masuk kawasan Lawang Sewu, tapi apa mau dikata udah tutup cui... Ini udah jam 11 malam, nah di papan pemberitahuan di tempat tiket, Lawang Sewu ini buka cuma sampai jam 9 malam, yasudahlah kita pun cuma foto foto di depannya, lalu duduk duduk nongkrong di taman Tugu Muda.

Tugu Muda

Duo Traveller

Lawang Sewu


Nah berhubung udah pada ngantuk, sekitar jam 12 malem, kita cabut dan balik ke Hotel... Istirahat, dan siap siap nikmatin sunrise di esok harinya :). Tunggu postingan berikutnya yaaa... #DRZtrip



5 comments: Leave Your Comments

  1. Tampilan blognya bagus, apdate terus. Jempol dah. Salam untuk semua.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Satenya agak gosong... tapi kelihatannya enak... bungkus seporsi ya...XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho, memang sajiannya begitu, agak gosong

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar