6 December 2010

Pantai Malimbu, Lombok

Memang tidak salah beta ditempatkan kerja di Pulau Lombok, bisa sering hunting-hunting foto. Pulau lombok di Provinsi NTB ini memang terkenal dengan keindahan alamnya. Banyak lokasi wisata alam disini, salah satunya adalah Bukit Malimbu. Bukit Malimbu merupakan daratan tinggi yang ada di sebelah utara Pantai Senggigi, terletak di kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di spot ini, teman-teman bisa menikmati hamparan pasir putih di Pantai Malimbu yang terbentang di hadapan bukit. Dari Bukit Malimbu ini, pemandangan laut lepas terlihat sempurna, apalagi jika cuaca cerah Gunung Agung di Pulau Bali terlihat jelas. Begitu pula dengan Gili Trawangan, tampak jelas terlihat. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan, baik itu memfoto pemandangan, ataupun untuk bernarsis ria. Bukit Malimbu ini akan sangat ramai saat Senja menjelang, karena memang Malimbu ini dijadikan Sunset Spot favorit wisatawan.

Lokasi ini mudah dijangkau lho karena jalannya yang memang cuma satu ini, dari Senggigi ke arah utara terus, akan tetapi kendalanya transpot disini susah, teman-teman harus membawa kendaraan sendiri, atau kalau tidak bisa menyewa kendaraan, di sekitar Senggigi banyak yang menyewakan motor. Ada sih sebenarnya angkutan umum, namun jarang.



Share:

2 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive