WHAT'S NEW?
Loading...

Warung Plecing Kangkung Majapahit, Mataram

Plecing Kangkung memang identik dengan Lombok (bukan cabe), karena memang plecing kangkung adalah makanan khas daerah Lombok. Di sini mudah sekali menemukan warung yang menjual plecing kangkung, dari yang murah di pinggir jalan, sampai yang mahal di restoran-restoran.

Nah pada kesempatan siang ini ane direkomendasikan dan diajak temen ane yang asli Sasak Lombok untuk nyobain plecing kangkung di sebuah warung, karena gak ada namanya, ane namakan warung plecing majapahit, secara lokasinya memang di Jalan Majapahit, dekat Unram, tepatnya di depan Kantor Wilayah Perbendaharaan Negara, Mataram.

Kata temen ane, resep plecing ada yang asli ada juga yang sudah dimodifikasi, nah di warung ini adalah resep yang masih asli, untuk bedanya seh ane juga gak tahu. hehe. Selain plecing, disini juga menyediakan nasi pecel. harganya lumayan terjangkau, tarif mahasiswa, karena dekat juga dengan Unram, ane pesan seporsi pecel, seporsi plecing kangkung, dan dua es jeruk cuma bayar dua puluh dua ribu rupiah, gimana? Murah bukan? Cobain deh

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar