WHAT'S NEW?
Loading...

Touring Menyusuri Jalan Sepanjang Pantai Barat Lombok

Kegiatan mem-Bolang hari Minggu ini rutenya cukup jauh juga, dan beta lalui dengan bersenjatakan kamera digital dan motor pinjaman dari senior. Semalam sebelumnya sudah mempelajari Rute ini lewat Google Maps, dari situ diketahui bahwa rute ini cuma ada satu jalur..Hahai jadinya tidak takut kesasar dah.

Jalur ini cukup ramai juga dengan banyaknya motor yang lalu-lalang, khususnya anak muda. Ada yang hanya sekedar motor-motoran saja, ada yang nongkrong di pinggir jalan sambil lihatin pantai, ada yang foto-foto narsis, ada yang mojok berduaan, juga ada yang berjalan-jalan tidak jelas.

Rute ini memang cukup luar biasa, jalan halus, kadang lebar, kadang sempit, naik turun, berkelok-kelok, samping kiri laut, dan samping kanan pegunungan dengan hijaunya pepohonan. Wah sip banget..

Dikarenakan sudah terlalu jauh, dan jalannya yang sedang dalam perbaikan, akhirnya saya putuskan untuk kembali, takut kesorean juga seh. Pulang ke kost dengan oleh oleh foto hasil jepretan beta sendiri. Hahai.. puass...












3 comments: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar