WHAT'S NEW?
Loading...

Upaya Penyelamatan Mobil Avanza yang Terguling


Saat beta dalam perjalanan mau belanja ke Toko Ruby, eh beta liat ada rame-rame di depan, langsung deh ane kebut, dan ternyata di depan gedung RRI Mataram, ada mobil Toyota Avanza terguling di pinggir jalan, pas di bawah pohon besar. Langsung deh, beta parkir, ambil hape (karena pas gak bawa kamera), nyalain kamera hape, jeprat sana jepret sini.



Berdasarkan informasi yang beta peroleh, awalnya mobil avanza tersebut meluncur dari arah barat ke timur di Jalan Langko, Mataram. Tiba-tiba ada motor yang memotong jalan secara mendadak, akibatnya sopirnya kaget dan gugup, reflek banting setir ke kanan, terus naik ke trotoar, kemudian nabrak pohon yang pertama, kemudian terguling, dan berhenti karena nabrak pohon yang kedua.


Anehnya sopirnya tidak apa-apa lho, sehat walafiat, tidak lecet sedikitpun (bisa dilihat di foto). Sedangkan istri dan anaknya dibawa ke rumah sakit.


Lokasi kecelakaan mobil Toyota Avanza berplat nomor DR 1801 AL ini adalah di Jalan Langko, depan RRI Mataram, terjadi pada Hari Sabtu, 04 Desember 2010, sekitar pukul 10.10 WITA. Beta ambil gambar pake hape Nokia 5130 XM. Di bawah ini ada prosesi pengangkatan mobil avanza yang terguling tersebut, selamat menikmati dan pesan beta, HATI HATI DALAM BERKENDARA, JANGAN MENGANGGAP JALANAN ADALAH MILIK ANDA SENDIRI, HORMATILAH PEMAKAI JALAN YANG LAIN!!!























0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar