9 May 2012

Ayam Rarang Belakang Taspen Mataram

Sebenernya pengen bahas mengenai Ayam Rarang yang di Belakang Taspen Mataram ini, waduh tapi lupa rasa, kesan, dan harganya, maklum udah menua umur ini. Yang saya inget sih cuma lokasinya yang ada di pinggir Sungai Jangkok, itulah sebabnya di depan warungnya ada tulisan "Riverside".

By the way, Rarang adalah nama daerah di Lombok Timur yang memang merupakan asalnya makanan ini. Seperti halnya Nasi Puyung, nama makanannya diambil dari nama daerah tempat makanan tersebut berasal. Sebelum makan sajian ayam rarang ini pasti kita bisa tahu rasanya "Pedasssss..!!!" Bagaimana tidak, dalam sajian Ayam Rarang tersebut yang terlihat cuma merahnya cabe, ayamnya kagak kelihatan sedikitpun tertutup sambel yang menggunung.

Tertarik nyobain Ayam Rarang yang khas Lombok Timur ini? Gak perlu jauh jauh ke lombok timur kok, ada beberapa warung makan yang nyediain ayam rarang di Kota Mataram, salah satunya di belakang Kantor Taspen, Jalan Langko, Mataram.

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

3 comments:

  1. Enak banget nich ayam rarang ....

    ReplyDelete
  2. Enak banget nich ayam rarang ....

    ReplyDelete
  3. wah mas cumi dah nyoba juga to?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Feeds Instagram

Blog Archive

Featured post

Staycation Hore di Kila Senggigi Beach Lombok

Tanggal Tua, Akhir Tahun, Kerjaan Menumpuk.... Ini adalah sebuah kombinasi luar biasa, kalau enggak segera ditangani ya bisa stress ini.. H...