24 May 2012

Pantai Sadranan, Jogja

Masih di barisan pantai di wilayah Gunungkidul, Jogja. Berdasarkan jalurnya, Pantai Sadranan berada di sebelah barat Pantai Ngandong dan sebelah timur Pantai Slili dan Pantai Krakal. Untuk sampai di pantai ini ikuti saja Rute menuju Pantai Krakal, bila sudah sampai, arahkan kendaraan ke timur pantai krakal, saya jamin pasti akan nemu pantai ini, karena ada papan petunjuk Pantai Sadranan di depan jalan masuknya yang masih bebatuan dan tanah (belum aspal).

Pantai ini tidak seramai dan semewah pantai yang lain, cuma ada warung dan tempat parkir di lokasi ini. Ada sih satu penginapan yang lumayan besar, berada di atas bukit di sebelah barat Pantai Sadranan, namanya Thalasso. Tapi kalau mau mencari penginapan yang banyak pilihan ya di Pantai Krakal, deket banget ama Pantai Sadranan ini.

Menurut saya, pantai ini masih sangat alami, berpasir putih dengan hiasan sampah sampah organik berupa rumput laut yang terdampar di pantai dan dedaunan dari pohon pohon di pinggir pantai. Berikut ini beberapa Foto di Pantai Sadranan :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive